Sangat Kesulitan, Kim Hye Yoon Akui Sampai Harus Konsumsi Ini Saat Syuting 'The Girl on a Bulldozer'
Film

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Kim Hye Yoon mengungkap kesulitan yang dilaluinya selama syuting film 'The Girl on a Bulldozer'. Simak penuturannya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Kim Hye Yoon menjalani pemotretan dengan majalah @star1. Dalam wawancara yang menyertainya, Kim Hye Yoon turut membicarakan perannya di film "The Girl on a Bulldozer".

Dalam film ini, Kim Hye Yoon berperan sebagai gadis 19 tahun bernama Gu Hye Young yang selalu membuat onar dan tidak takut pada siapapun atau apapun. Suatu hari, ayahnya mengalami kecelakaan misterius dan jatuh koma, sehingga dia ditinggalkan sendirian dengan adiknya.

Gu Hye Young kemudian menyelidiki kecelakaan sang ayah dan mulai mengurus keluarganya. Dia akhirnya menemukan kebenaran di balik kecelakaan sang ayah dan "meledakkan" kemarahan pada dunia.

Karena Gu Hye Young adalah karakter pemberani yang sedikit berbeda dengan para gadis pada umumnya, Kim Hye Yoon mengaku sangat tertarik. Namun dia juga sangat kesulitan, sehingga dia harus mengkonsumsi banyak suplemen agar selalu bertenaga.


Kim Hye Yoon menuturkan, "Aku pikir setiap orang memiliki 'tombol merah' sehingga mereka tidak akan melewati batas itu. Tapi aku pikir Hye Young adalah tipe orang yang lebih sering menekan tombol itu daripada yang lain."

Dia melanjutkan, "Insiden terus terjadi pada Hye Young, dan dia pasti marah dalam situasi itu. Jadi itu terasa sulit secara fisik. Aku harus mengkonsumsi suplemen bernutrisi saat syuting."

Meski cukup kesulitan, Kim Hye Yoon bisa mempelajari banyak hal dari karakter tersebut. "Aku memberikan yang terbaik dari kemampuanku saat itu dan menganalisis peran secara mendalam," ungkapnya.

"Jadi aku yakin itu akan menjadi film yang akan tetap ada dalam ingatanku ketika aku menjadi tua atau melihat kembali kehidupanku (di masa lalu)," imbuh aktris kelahiran 1996 tersebut.

Sementara itu, "The Girl on a Bulldozer" telah dirilis pada 7 April lalu. Selain Kim Hye Yoon, film ini juga dibintangi oleh sejumlah bintang ternama termasuk Yesung Super Junior.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru