Soal Makam Vanessa Direnovasi, Farhat Abbas Sedang Cari Celah Untuk Penjarakan Juragan 99
WowKeren/Fernando
Selebriti
Doddy Sudrajat vs Haji Faisal

Farhat Abbas memperingatkan Juragan 99 untuk tidak sok menjadi pahlawan kesiangan dalam kisruh Haji Faisal dengan kliennya, Doddy Soedrajat. Termasuk soal merenovasi makam mendiang Vanessa Angel.

WowKeren - Farhat Abbas jadi salah satu orang yang menentang keras saat makam mendiang Vanessa Angel dipercantik oleh Juragan 99 alias Gilang Widya Pramana. Ia menilai suami Shandy Purnamasari itu lancang karena tak meminta izin Doddy Soedrajat sebagai ayah almarhumah.

"Gini ya, kalau kita perkarakan orang kan ada pasalnya, tanpa izin. Kalau kita ngerusak rumah orang (contohnya), ini tanpa izin udah tahu mau dipindahin tiba-tiba dipermanenkan malah merepotkan," ujar Farhat Abbas saat ditemui WowKeren di Polda Metro Jaya, Jumat (27/5). "Soalnya nanti kalau kita pindahin, justru kita yang dituduh merusak makam. Dia (Juragan 99) izin siapa."

Farhat mengaku tak habis pikir dengan sikap Juragan 99 yang diangga seenaknya. "Jangan jadi pahlawan Juragan 99. Saya rasa dia menggali kuburan dia sendiri," imbuhnya.

Di sisi lain, Farhat sebenarnya tak mempermasalahkan jika Juragan 99 hanya memperbaiki makam mendiang Bibi Andriansyah. Namun permasalahannya di sini, makam Vanessa yang rencananya akan dipindahkan juga ikut direnovasi. Jelas hal ini nantinya akan merepotkan pihak Doddy.

"Misal kalau Pak Faisal miskin, dia mau banguni (merenovasi) makam anaknya (nggak masalah). (Tapi) kan ini Doddy mau pindahin," ujar Farhat menambahkan. "Kalau masalah makamnya Bibi silahkan (direnovasi), kalau makam Vanessa silahkan (izin dulu) ke Pak Doddy."


Di sini Farhat Abbas tidak bermaksud untuk ikut campur sama sekali. Namun mengingat dirinya adalah kuasa hukum Doddy, tentunya Farhat harus bertindak saat kliennya meminta bantuan. Terlebih ini berkaitan dengan hal yang selama ini dipermasalahkan.

Mantan suami Nia Daniati ini tegas mengatakan tak suka dengan sikap Juragan 99 dan pihak Haji Faisal. Soal statusnya di Instagram Story, Farhat mengaku jika itu dibuat memang untuk menyindir Juragan 99.

"Hanya sedikit sindiran saja. Perbaiki diri sendiri untuk bekal dimakamkan nanti bukan merusak diri sendiri dengan makam orang yang lagi bermasalah," tutur Farhat tegas.

Untuk masalah ini, Farhat Abbas tak akan tinggal diam. Ia dan pihak Doddy Soedrajat agaknya sedang menyiapkan strategi untuk memperkarakan masalah ini ke pihak berwajib.

"Sensasional yang dibuat Juragan 99 ini yang memperbaiki makam tanpa izin kita lagi cari celahnya untuk dipidana. Jadi, tidak semua niat baik itu berfikir positif," pungkasnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Artikel Terkait