Ogah Repot, Pihak Mayang Bicara Soal Kemungkinan Laporkan TAN Skin Balik Pasca Mediasi
WowKeren/Fernando
Selebriti

Kuasa hukum Mayang Lucyana Fitri, Farhat Abbas bicara soal pertimbangan akan melaporkan balik pihak TAN Skin atau tidak. Pengacara itu bermaksud meninjau hasil mediasi terlebih dahulu.

WowKeren - Adik Vanessa Angel, Mayang Lucyana Fitri saat ini sedang terjerat kasus hukum. Mayang dilaporkan oleh skincare TAN Skin (TS) usai memberikan kritik yang dinilai menjatuhkan. Pemeriksaan terhadap putri kedua Doddy Sudrajat itu pun tengah berlangsung.

Farhat Abbas selaku kuasa hukum menyatakan akan mengajukan mediasi karena Mayang menurutnya masih kecil. Pasalnya, ia beranggapan kasus ini jika diperpanjang maka akan semakin merepotkan.

"Mayang masih dalam pemeriksaan... Mayang kan masih kecil dan saya minta ke penyidik untuk melakukan mediasi, soalnya merepotkan saja," kata Farhat Abbas kepada WowKeren saat ditemui di Polda Metro Jaya pada Jumat (27/5).

Terkait langkah pihak Mayang selanjutnya, Farhat Abbas masih mempertimbangkan untuk melaporkan baik. Kasus laporan terhadap Mayang ini perlu ditinjau ulang arahnya sebelum mereka bisa mengambil langkah hukum. Menurutnya, laporan ini ditujukan kepada Mayang untuk meluruskan kesalahpahaman.

"Kita jalani dulu prosesnya dan mempertimbangkan untuk lapor balik karena saya melihat ini kan persoalan hanya meluruskan bukan memperbaiki namanya dengan melaporkan, harusnya memperbaiki wajahnya ini hingga bagus, sehingga perusahaan itu bagus kan," jelas Farhat Abbas.


Dengan bergulirnya kasus Mayang ini, Farhat Abbas berharap agar pihak skincare TS menyadari letak kesalahannya pasca BAP. Karena menurutnya, pihak skincare TS punya kewajiban untuk memperbaiki tampilan wajah Mayang.

"Kita harap mudah-mudahan setelah BAP mereka tau apa letak kesalahan daripada perusahaan ini terhadap Mayang," ujar Farhat.

Perihal mediasi antara Mayang dan TS skincare pun belum dilakukan. Meski begitu, mediasi adalah serangkaian kewenangan dan syarat dari penyidik.

"Belum.. Tapi memang kewenangan dan syarat penyidik," tambahnya.

Meski kasus Mayang sudah bergulir di ranah hukum, Farhat Abbas menyatakan pihaknya tidak menutup kemungkinan berdamai. Ogah ambil pusing, pihak Mayang akan menyambut dengan baik apabila mediasi nanti berakhir damai.

"Kita liat dulu apakah kalo hanya sedikit kalimat, kata dan mereka mau mengganti rugi kerusakan wajah ya nggak masalah," tutup Farhat Abbas.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru