Shannon Wong Curhat Tak Punya Ayang, Sudah Putus dengan Athalla Naufal?
Instagram/shannonnwong
Selebriti

Shannon Wong mendadak menuliskan curhatan bahwa kini ia sedang tak memiliki seorang kekasih. Lantas bagaimana nasib hubungan Shannon Wong yang sebelumnya sempat berpacaran dengan Athalla Naufal?

WowKeren - Athalla Naufal sudah mengumumkan status hubungan dengan Shannon Wong bahwa kini mereka telah resmi menjadi sepasang kekasih. Lantas keduanya pun kini semakin sering mengumbar kemesraan di depan publik.

Namun baru-baru ini Shannon Wong berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Bagaimana tidak, ia tiba-tiba saja curhat bahwa dirinya kini sedang tak memiliki kekasih.

Hal itu diungkap Shannon dengan memajang potret dirinya yang sedang duduk seorang diri bak sedang menunggu seseorang. "Lg nungguin ayang, eh baru inget gapunya ayang...," tulis Shannon Wong sebagai keterangan pada foto postingannya di Instagram.

Shannon Wong Curhat Tak Punya Ayang, Sudah Putus dengan Athalla Naufal?

Instagram


Tak ayal, unggahan tersebut pun langsung berhasil menyita atensi netizen dan menuai beragam tanggapan. Menilik dario kolom komentar, tampak banyak netter dibuat penasaran akan maksud caption yang ditulis oleh Shannon.

"Loh kok gitu?🤡" tanya seorang netter. Namun alih-alih memberikan jawaban, Shannon justru malah balik bertanya. "Wah kenapa gt ya🤡" balasnya di kolom komentar.

Kendati begitu, jawaban tesrebut semakin membuat netizen penasaran bagaimana status hubungan Shannon dengan Athalla saat ini. "Bukannya ci @shannonnwong sma kak @athallanaufal7 yah?" tanya lainnya.

Sayangnya hingga berita ini ditulis Shannon tampak belum memberikan jawaban ataupun menjelaskan dengan pasti soal maksud captionnya tersebut. Namun bila menilik dari laman Instagramnya, Shannon terlihat sudah tidak lagi memajang potret kebersamaannya dengan Athalla. Hal yang sama juga tampak terjadi di laman Instagram Athalla yang tak lagi memajang foto Shannon di sana.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru