Sempat Heboh, Shannon Wong Kini Minta Maaf Usai Ngaku Dianiaya Ayah Sendiri
Instagram/shannonnwong
Selebriti

Jika dulunya sempat ngaku dianiaya oleh ayahnya sendiri, kini Shannon Wong sampaikan permintaan maaf dan telah kembali ke keluarganya seperti sedia kala.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Shannon Wong sempat membuat geger publik lewat pengakuannya. Pasalnya Shannon Wong mengaku telah dianiaya oleh ayahnya sendiri.

Kini, Shannon Wong memberikan klarifikasi bahwa hal tersebut hanya kesalahpahaman dengan keluarganya. Ia pun mengaku sudah meminta maaf.

"Sebenernya itu semua kesalahpahaman. Dan ya berhubungan lah sama saat itu dalam hubungan aku," ucap Shannon Wong dikutip dari channel YouTube Trans TV Official, Jumat (1/7).

Shannon pun mengakui bahwa hal tersebut adalah kesalahannya karena tak berpikiran jernih. Ia mengaku saat itu terlalu cinta buta ke sang kekasih hingga menyalahkan ayahnya sendiri.

"Aku tuh yang ya kalau bucin tuh ngelakuin apa pun. Jadi apa yg kulakuin sebelum ini karena aku cinta buta," tutur Shannon Wong.


Kini, Shannon Wong mengaku sudah kembali ke keluarganya. Ia pun mengaku telah putus dari Athalla Naufal adik Verrell Bramasta. Menambahkan, ia mengaku tak mau menyalahkan siapa pun dan menganggap kejadian kemarin sebagai pelajaran berharga bagi dirinya.

"Sekarang aku udah balik ke keluargaku. Yang kemarin ini kayak aku terlalu terjun (dalam hubungan) dan ya nggak bisa dianggap salah sih. Jadi pelajaran aja," pungkasnya.

Melalui Instagramnya, Shannon Wong juga mengatakan bahwa dirinya sudah kembali ke keluarga seperti sedia kala. Hal itu ia putuskan usai menjalani perenungan di suatu tempat serta vakum dari media sosial selama satu bulan lebih.

Sebagaimana diketahui, Shannon sempat membuat heboh usai mengaku mengalami penganiayaan dari ayahnya sendiri. Shannon mengunggah video saat bertengkar dengan ayahnya.

Shannon pun sempat melaporkan ayahnya ke polisi. Imbas laporannya itu, Athalla Naufal yang saat itu menjadi kekasih Shannon sempat diperiksa oleh pihak berwajib.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait