Mbak Rara Ungkap Ramalan Mengerikan Soal Putra Ridwan Kamil yang Hanyut di Sungai Swiss
Instagram/rara_cahayatarotindigo
Selebriti

Mbak Rara mencoba menerawang nasib putra sulung Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz yang dikabarkan hanyut di sungai Aare, Swiss. Sayangnya, penglihatan Mbak Rara justru menunjukkan hal yang buruk.

WowKeren - Mbak Rara, sosok pawang hujan yang juga merupakan seorang indigo ikut prihatin atas musibah yang menimpa keluarga besar Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Di mana putra sulung Ridwan, Emmeril Khan Mumtadz dikabarkan hanyut di sungai Aare di Bern, Swiss.

Melalui video yang diunggah di Instagram, Mbak Rara mencoba melihat keberadaan Eril (sapaan Emmeril) yang sampai saat ini belum ditemukan. Sayangnya, hasil terawangan Mbak Rara tak begitu baik dan sangat mengejutkan.

Ia menyebut Eril akan ditemukan tapi dalam kondisi telah meninggal dunia. Mbak Rara melihat hal itu dari kartu tarot.

"Apakah Mas Eril nantinya akan ditemukan? Jawabannya ya, nantinya akan ditermukan. Apakah dalam kondisi masih hidup? Sudah meninggal karena di sini ada simbol (yang menunjukkan) kembali ke alam semesta," ungkap Rara dengan berat hati, Jumat (27/5).

Mbak Rara Ungkap Ramalan Mengerikan Soal Putra Ridwan Kamil yang Hanyut di Sungai Swiss

Instagram

Menurut penglihatan Mbak Rara, jasad Eril akan ditemukan pada pukul 8 atau 8 jam kemudian setelah ia mengunggah videonya ini. Ia menyebut aura Eril terasa dingin.


"Nantinya akan ditemukan jasadnya sekitaran 8 jam dari sekarang bisa juga jam 8 ditemukan. Saat terkoneksi dengan Mas Eril terasa dingin," bebernya lagi.

Lebih lanjut, Mbak Rara mengaku tak tega saat mencoba berkomunikasi dengan roh Eril. "Ketika saya komunikasi batin dengan roh Mas Eril, saya ingin sekali nangis," kata Rara. "Ini ada sosok laki-laki, di sini ada lautan, ada sungai, dan bener dia (Eril) ada di situ."

Pemilik nama lengkap Rara Istiati Wulandari ini juga mengungkap reaksi keluarga Ridwan Kamil kala jasad Eril nanti ditemukan. "Bagaimana sikon keluarga Pak Ridwan Kamil saat ditemukan Mas Eril? Dia bersyukur anaknya ditemukan, tapi di sini jantungnya tertusuk," imbuhnya.

Di akhir video, Mbak Rara mengungkap bahwa kartu yang terjatuh merupakann pesan khusus dari Eril untuk orangtuanya. Eril berharap keluarganya bisa hidup dengan bahagia meski tak ada lagi dirinya di dunia ini.

Kendati demikian, Mbak Rara sangat berharap jika ramalannya ini meleset. Pasalnya, ia sendiri hanyalah manusia biasa yang diberi sedikit kelebihan dari Tuhan.

"Mudah-mudahan saja bacaan tebakan tarot Rara meleset ya, aamin," tutup Mbak Rara.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru