Suami Idaman, Kim Woo Bin Kencan Berdua dengan Kembaran Han Ji Min yang Down Syndrome di 'Our Blues'
tvN
Selebriti

tvN membagikan cuplikan momen manis dari Kim Woo Bin dan kembaran Han Ji Min yang down syndrome tengah menikmati momen berdua di episode baru 'Our Blues'.

WowKeren - Kisah di drama "Our Blues" menjadi salah satu yang menarik perhatian perhatian. Drama ini dinilai menunjukkan cerita tak biasa dari para pemeran.

"Our Blues" sendiri menceritakan mengenai orang-orang yang tinggal di Pulau Jeju. Para karakternya memiliki sifat, latar belakang, hingga permasalahan hidup berbeda yang menjadikan drama ini menarik.

SPOILER

Pada episode sebelumnya, dimunculkan karakter yang sama sekali tidak disangka-sangka. Lee Yeong Ok, diperankan oleh Han Ji Min ternyata memiliki kakak kembar pengidap down syndrome yakni Lee Yeong Hui, diperankan oleh Jung Eun Hye.

Lee Yeong Hui menjadi alasan Lee Yeong Ok akhirnya bekerja sangat keras dan memutuskan untuk enggan menikah. Pasalnya, ia harus mengurus Lee Yeong Hui nantinya.


Park Jeong Jun, diperankan oleh Kim Woo Bin yang menjadi kekasih Lee Yeong Ok tampak menunjukkan sikap sangat tidak disangka. Park Jeong Jun justru menerima apa adanya Lee Yeong Ok bahkan mengakrabkan diri dengan Lee Yeong Hui.

Pada cuplikan episode terbaru, Park Jeong Jun bahkan mengajak Lee Yeong Hui untuk bermain bersama. Mereka terlihat sangat bahagia pada cuplikan episode tersebut.

Park Jeong Jun dan Lee Yeong Hui juga terlihat menikmati waktu berdua pada cuplikan kisah "Our Blues" selanjutnya. Park Jeong Jun menunjukkan senyum manis kepada kembaran kekasihnya itu. Ini menunjukkan bahwa Park Jeong Jun benar-benar mencintai Lee Yeong Ok seperti yang ia ungkapkan.

"Upaya Jeong Jun untuk memenangkan hati Young Hui! Kapten Benar-Benar Bersalah. Ini adalah pelanggaran terhadap kakak perempuan kekasihmu," ungkap tvN pada caption potret tersebut.

Sementara itu, "Our Blues" sendiri akan menayangkan episode terbarunya setiap hari Sabtu dan Minggu. Drama ini telah menayangkan 14 episode dari total 16.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait