Han Ji Min dan Kembaran Ribut di Depan Kim Woo Bin Bikin Tim Produksi 'Our Blues' Terkejut, Ada Apa?
Instagram/tvn_drama
TV

Drama tvN akhir pekan, 'Our Blues' telah membagikan cuplikan tentang kisah Han Ji Min dan kembarannya saat menghabiskan waktu di Pulau Jeju. Tim produksi bilang begini soal akting mereka.

WowKeren - Menyambut episode baru, drama tvN "Our Blues" membagikan cuplikan yang semakin menggugah rasa penasaran pemirsa. Di episode 15, alur ceritanya masih berpusat pada kisah Han Ji Min, Kim Woo Bin dan Jung Eun Hye.

"Our Blues" sendiri adalah drama bergaya omnibus tentang mereka yang hidup di Desa Pureung, Pulau Jeju. Menceritakan kisah hidup manis, asam, hingga pahit, drama ini menghadirkan sejumlah aktor papan atas seperti Lee Byung Hun, Shin Min A, Cha Seung Won, Lee Jung Eun, Uhm Jung Hwa, para aktor senior dan masih banyak lagi.

[SPOILER] Sebelumnya, Lee Young Ok (Han Ji Min) kedatangan saudara kembarnya Lee Young Hee (Park Eun Hye) yang mempunyai down syndrome dan skizofernia. Lee Young Ok memperkenalkan Lee Young Hee kepada teman-temannya, mendapat sambutan hangat dan mereka dengan cepat berteman terlepas dari kondisi sang kembaran.

Young Ok dan Young Hee hanya mempunyai satu sama lain. Karena Young Hee sangat bergantung padanya, Young Hee merasa terbebani meskipun ia sangat mencintai saudarinya. Kedua saudari ini akan mengalami ledakan emosi di episode 15.


Cuplikan foto yang baru dirilis memperlihatkan Lee bersaudara sedang bersenang-senang dengan teman di Desa Pureung. Mereka bermain game dengan wajah cerah dan ruangan dipenuhi tawa ceria. Namun tiba-tiba Young Ok dan Young Hee ribut, padahal di sana juga ada Park Jeong Jun (Kim Woo Bin).

Dalam pertengkaran itu, Young Ok mencoba bersikap tenang. Sedangkan Young Hee tidak bisa mengendalikan emosinya. Konsekuensi apa yang nantinya akan timbul lantaran percikan emosi di antara mereka?

Terkesan oleh akting para aktor, tim produksi meminta pemirsa menantikan episode selanjutnya dan berkomentar, "Han Ji Min dan Jung Eun Hye menggambarkan kisah saudara perempuan di episode 15, dan mereka menunjukkan kinerja mengejutkan dalam mengendalikan dan meledakkan emosi di lokasi syuting."

Sementara itu, episode 15 "Our Blues" dapat disaksikan pada malam hari ini, Sabtu (28/5). Drama ini tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21:10 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait