Harry Styles Bikin Kaget Fans Mendadak Nyanyikan Lagu Taylor Swift Eks Pacar Saat Konser
AP
Selebriti

Sikap Harry Styles belakangan mencuri perhatian publik lantaran mendadak menyanyikan lagu sang mantan kekasih, Taylor Swift saat konsernya di London, Inggris.

WowKeren - Musisi tampan Harry Styles belakangan menyita perhatian para fans. Bagaimana tidak, Harry mendadak menyanyikan lagu milik sang mantan kekasih, Taylor Swift saat konsernya yang berlangsung di London, Inggris beberapa hari lalu.

Harry menyanyikan lagu bertajuk "22" milik Taylor yang dirilis pada 2012 silam. Hal itu bermula usai seorang penonton berteriak pada Harry. Ia mengatakan tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-22 ketika berada di konser Harry hari itu.

Harry pun mendengarnya dan menyenangkan hati penggemar wanita tersebut dengan menyanyikan lagu "22" milik Taylor. Penyanyi 28 tahun itu sontak melantunkan sebait lirik lagu milik Taylor dengan maksud memberi selamat pada fans wanitanya.

"22. I'm feeling 22," senandung Harry sambil menunjuk fans wanita tersebut di tengah konsernya.

Para penonton lain yang mendengarnya pun sontak histeris dengan sikap Harry. Mereka iri pada fans wanita tersebut sekaligus terkejut lantaran kekasih Olivia Wilde itu percaya diri menyanyikan lagu sang mantan.


Video keseruan tersebut dapat dilihat melalui postingan Instagram di bawah ini dengan cara menggersernya ke kanan. Harry tampil dengan balutan kaos bermotif polkadot sembari celana panjang putih.

Diketahui, Harry dan Taylor pernah berkencan pada tahun 2012 sampai 2013 silam. Meski telah berpisah, mantan pasangan itu diketahui masih berteman sampai saat ini.

Sementara itu, Harry beberapa waktu lalu juga sempat dikaitkan dengan Taylor. Hal itu lantaran Harry baru saja merilis lagu baru bertajuk "Daylight". Karya terbaru Harry itu kemudian dianggap publik ada kaitannya dengan Taylor. Pasalnya, Taylor diketahui juga memiliki lagu dengan judul yang sama yakni "Daylight".

Karena itu, Harry diduga memberi judul "Daylight" lantaran terinspirasi dari Taylor. Tak sedikit pula yang menyebut lagu Harry itu berkisah tentang hubungan masa lalunya dengan Taylor.

Harry pun segera mengklarifikasi isu tersebut. Melalui wawancara bersama Howard Stern, Harry menjelaskan bahwa semua kesamaan hanyalah kebetulan saja. Personil One Direction itu menepis lagu barunya berkisah tentang Taylor.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru