Rezky Aditya Siap Tes DNA, Denny Sumargo 'Sentil' Wenny Soal Mental Anak Jika Terbukti Salah
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo membagikan pengalamannya melakukan tes DNA dan sempat mengingatkan Wenny Ariani soal mental Kekey jika dugaan Rezky Aditya sebagai ayah terbukti salah.

WowKeren - Rezky Aditya sudah menyatakan siap melakukan tes DNA. Namun pihak Rezky sempat menyebut jika Wenny Ariani lah yang seolah enggan melakukan tes tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Wenny menyangkal tegas. Ia juga sempat menyentil soal dirinya dituding menawarkan jual putus soal nafkah jika Rezky terbukti ayah biologis Kekey via tes DNA.

Tak cuma membahas hal itu, Wenny sempat meminta masukan di podcast Denny Sumargo yang kerap disebut-sebut keramat. Kala itu, Wenny menanyai Denny yang pernah mengalami masalah serupa dengan Rezky namun gentle bersedia di-tes DNA.

"Tes DNA memang segampang itu Den?" seru Wenny. "Susah," ujar Denny. "Bisa dishare ke kita," ujar Wenny. "Gua gak suka ikut campur sebenarnya. Netral (soal kasus Wenny vs Rezky Aditya). Tapi buat edukasi gak papa, jadi sebenarnya tes DNA itu tidak bisa hanya satu pihak, harus dua pihak menyertai dan harus ada saksi. Dan dilakukan secara terbuka, kedua belah pihak mengetahui dibawah under agreement yang sah secara negara. Jadi ketika kita melakukan tes DNA, dari pihak ibu harus ada, dari pihak yang terduga atau mungkin bapak, harus ada. Harus ada saksi dari pihak ibu dan pihak yang diduga," kata Denny.


Denny menegaskan kalau ia mengikuti prosedur dengan benar hingga tak mungkin tes DNA dirinya tersebut dipalsukan. Hasil tesnya pun disegel dan baru dibuka setelah pihak Denny dan DJ Verny serta saksi kedua belah pihak hadir untuk mengetahui hasilnya.

Tak cuma membahas prosedur tes DNA, Denny juga menanyai Wenny soal kemungkinan buruk jika ternyata Rezky tak terbukti ayah Kekey dari hasil tes DNA itu. Denny mengkhawatirkan kondisi mental Kekey jika sudah terlanjur berharap kalau Rezky adalah ayahnya.

"Gua pribadi menyayangkan ini anak naik ke publik. Kalau kita bicara psikologis anak, keluarganya, kamu gak kasihan sama anak kamu?" Denny. "Bagaimana pertanggungjawaban lu terhadap psikologis anakmu nanti. Wanita ini (DJ Verny Hasan) bilang saya bapaknya kepada anak itu. Setelah tes DNA selesai, saya peluk anaknya, 'Nak kalau ada apa-apa nanti gede kamu cari saya, sori saya bukan Papa kamu'. Tapi psikologis anak ini udah kena. Dia berharap kalau pria adalah papanya. Dan sekarang kalau kamu salah gimana?"

Wenny menegaskan kalau ia tak tiba-tiba muncul sembarangan. Ia menegaskan memang ada kisah yang terjadi antara dirinya dan Rezky. Sikap ngotot Wenny ini tak urung membuat netter makin miris.

"Jangan mikirin diri sendiri deh...pikirin mental anak nanti gimana pas dewasa... Astaghfirulloh..," tutur netter. "Whether yg tertuduh ayahnya atau bukan ibu2 itu durhaka karena sanggup mengumbar aib anaknya ke masyarakat yg judgemental. Aib yg akan dia tgg sampai tua. Belum resiko dibully teman2nya. Ga semua lingkungan toxic tapi orang yg nyablak akan tetep ada," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru