Wenny Bantah Jual Putus 17 Miliar, Sindir Kubu Rezky Aditya 'Blowup' Berita Anak di Luar Nikah?
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti

Wenny Ariani mengungkap kalau kabar dirinya meminta jual putus soal nafkah Kekey pada pihak Rezky Aditya itu tidak benar. Wenny lantas menyentil ulah pengacara pertama Rezky soal bocornya berita tentang Kekey.

WowKeren - Wenny Ariani sempat buka suara soal kabar pihaknya meminta jual putus. Wenny menyangkal hal itu dan memberikan penjelasan soal perkataan pengacaranya yang disalah artikan oleh kubu Rezky Aditya.

Bukan bermaksud jual beli anak, Wenny menilai pengacara hanya sekedar menawarkan opsi karena kubu Rezky mengungkit soal biaya nafkah Kekey jika terbukti sebagai anak biologis yang sah dari hasil tes DNA.

"Ibu pengacara itu memblowup kesannya saya menjualbelikan anak saya. Tidak bisa disebut dengan jual putus seenaknya seperti itu," kata Wenny di podcast Denny Sumargo. "Maksudnya itu jangan menafkahi misal uang sekolah saja, langsung aja (nafkah keseluruhan). Pengacara saya bilang 'Putus aja' (memberikan nafkah secara sekaligus). Tapi tidak bicara angka. Belum final."

Wenny juga menegaskan tak ada niat untuk koar-koar meminta Rp17 miliar seperti yang ditudingkan netter. "Kenapa baru sekarang, pasti karena duit, Wenny menuntut 17 miliar, kalau 17 miliar gue cuma satu, emang punya duitnya? Jokes ya. Kenapa ini dimulai, anak gua sudah mulai nanya," seru Wenny.


Tak berhenti sampai disitu, ia juga mengungkap kalau kasus soal Kekey ini justru bocor karena pihak Rezky yang memberitahu ke media.

"Paman saya menghubungi ayahnya rezky, direject, ditolak, akhirnya saya ketemu pengacara, Mas Ferry. Tapi saya tidak mau pakai media, tetap kekeluargaan (kala itu)," seru Wenny. "Lawyer saya kemudian menghubungi keluarga Citra supaya diketemukan dengan Rezky. Keluarga Citra cowok, teman dekat pengacara gue. Tapi Rezky tidak mau ketemu. Dibuatlah surat klarifikasi dari pihak lawyer gue ke Rezky, meminta klarifikasi soal kebenaran omongan gue."

Setelah mendapat surat tersebut, Rezky akhirnya menunjuk pengacara untuk bertemu pihak Wenny. Baik kuasa hukum Rezky dan Wenny akhirnya bertemu. Namun tak disangka masalah itu justru bocor ke media hingga Wenny akhirnya muncul.

"Dari pihak Rezky akhirnya menghubungi, lewat pengacara. Lawyer ketemu Lawyer, ternyata lawyer Rezky yang pertama memberikan telepon lawyer gue ke orang media, (tujuannya) untuk membocorkan akan ada berita (soal anak di luar nikah). Ini bisa diklarifikasi kok," seru Wenny. "Bukan dari pihak kita yang pengen ke media. Akhirnya mau gak mau lawyer gue klarifikasi dong, saya tadinya pakai rekaman suara karena tidak siap. Saya takut aib saya terangkat."

Kini setelah kasus mencuat, Wenny akhirnya memberanikan diri muncul ke publik. Ia lantas menegaskan kalau dirinya hanya ingin memperjuangkan nasib Kekey yang sudah 8 tahun tak diakui oleh Rezky.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait