Gemas Maksimal, Rizky Febian Seret dan Peluk Mahalini ke Panggung Kala Konser
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Rizky Febian sukses kembali membuat para penggemar gemas bukan main karena menunjukkan momen mengajak sang kekasih, Mahalini untuk berdiri di konsernya dan memberikan pelukan.

WowKeren - Pasangan selebriti memang tak jarang yang membuat para penggemar gemas. Tidak sedikit pasangan selebriti yang menunjukkan kebersamaan mereka melalui akun Instagram masing-masing.

Pasangan penyanyi Rizky Febian dan Mahalini menjadi salah satu yang sukses mendapatkan sorotan penggemar. Rizky Febian pun kembali menunjukkan momen manis dengan sang kekasih melalui akun Instagram pribadinya.

Rizky membagikan beberapa potret yang diambil di atas panggung Java Jazz Festival. Rizky diketahui menjadi salah satu yang meriahkan festival musik ternama di Indonesia tersebut.

Putra sulung Sule itu mengaku senang karena akhirnya bisa bertemu penggemar dan menyanyi bersama setelah 2 tahun lamanya. Pemerintah diketahui baru-baru ini melonggarkan kebijakan protokol kesehatan dan memperbolehkan adanya konser.


"At @javajazzfest - Kerinduan selama 2 tahun mananti antusias dan ramainya penonton terbayarkan sudah , kalian yg datang luarbiasa," kata Rezky Febian pada potretnya yang dibagikan.

Pada potret tersebut, juga menunjukkan Rezky Febian menggeret sang kekasih ikut ke panggung. Mahalini terlihat tersenyum malu pada potret tersebut. Rezky Febian dan Mahalini kemudian tak ragu untuk berpelukan di atas panggung.

Para penggemar sendiri langsung ramai mengaku gemas dengan momen manis Rezky Febian dan Mahalini. Mereka tak sedikit yang mengharapkan keduanya untuk berjalan ke jenjang lebih serius.

"Keren banget," ujar salah seorang penggemar. "Anak kembar pacaran di panggung di tonton sama ribuan manusia," kata lainnya. "Gemessshhh bangeeetttt," ucap lainnya. "Gk kebayang suatu saat nanti mereka konser berduaaa, di panggung khusus mereka berudua aaamiin in ygy," terang lainnya.

"Kalian ga liat sebahagia itu mereka melihat kalian berdua," ujar lainnya. "Lanjutkan bucinnya biar cepet2 nikah..alhamdulilah istri gw jadi ktularan sama ktulusan kalian,,istri ngefans bgd sama kbucinan kalian..pokoknya kudu,wajib,musti harus nikah ini mah..Amin," jelas lainnya. "Kerennn,,,gemzzz ma kalian," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru