Tamara Bleszynski Geram Rumahnya Dilempari Tali Hitam, Beri Peringatan Tegas
Instagram/tamarableszynskiofficial
Selebriti

Tamara Bleszynski memperlihatkan potret tumpukan tali hitam yang berada di depan pintu rumahnya. Benda-benda itu berada di sana karena ulah sejumlah orang tak bertanggung jawab.

WowKeren - Tamara Bleszynski tak habis pikir dengan ulah orang-orang yang seenaknya melempari rumahnya dengan tali hitam. Ia mengungkapkan kekesalannya lewat unggahan di Instagram.

Dalam unggahannya, Tamara memperlihatkan potret tali hitam yang menumpuk di depan pintu rumahnya. Ibunda Teuku Rassya ini geram lantaran masih banyak orang yang membuang sampah sembarangan di sekitaran rumahnya.

Dengan penuh kesabaran, Tamara memohon kepada mereka untuk tak lagi membuang sampah tersebut di depan pintu rumahnya. Karena hal itu sangat mengganggunya dan keluarga.

"Dan terima kasih untuk apapun yang selalu dilempar di depan pintu masuk rumahku. Tapi kumohon... buanglah sampah pada tempatnya," tulisnya dilansir pada Senin (30/5).

Padahal, Tamara Bleszynski sudah menyediakan tempat khusus agar orang-orang yang melintasi rumahnya tak membuang sampah sembarangan. Oleh karena itu, ia meminta dengan tegas agar peristiwa ini tak terulang lagi.


Tamara Bleszynski Geram Rumahnya Dilempari Tali Hitam, Beri Peringatan Tegas

Instagram

"Tempat sampah sudah selalu kusediakan di samping gerbang. Pintu masuk rumahku bukanlah tempat pembuangan sampah, jadi..Silahkan buang sampah, pada tempat sampah yg sdh kusediakan," ujar Tamara melanjutkan.

Unggahan Tamara Bleszynski ini tentu saja mengundang perhatian netizen. Namun sayang, artis 47 tahun itu terlihat membatasi kolom komentarnya. Hanya ada satu komentar dari seseorang.

Pemilik akun @djobahagiany itu memberikan dukungan untuk Tamara. "Sabar yaa.. alam semesta akan menghukum orang-orang dengan kelakuan tidak baik ini," katanya.

Sementara itu, tak diketahui pasti alasan Tamara membatasi kolom komentar pada unggahannya kali ini. Kemungkinan, ia sangat menghindari memberi ruang kepada netizen yang kerap kali berkomentar nyinyir di setiap unggahan Instagram-nya.

Seperti beberapa waktu lalu, ibu dua anak ini mengaku mendapat DM jahat dari salah seorang netizen. Isi pesan DM tersebut meminta agar Tamara tak belagu karena memiliki popularitas.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait