Doddy Sudrajat 'Diskakmat' Gala, Raffi Ahmad & Nagita Slavina Nonton Final Liga Champions-Topik Pagi
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren Bagaimana kabar kalian di hari Senin ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil jadi perbincangan hangat netizen yuk!

Kabar pertama datang dari putra Vanessa Angel yang seolah memberikan "reaksi" atas klaim Doddy Sudrajat bahwa Bibi Andriansyah bukan ayahnya. Selanjutnya ada pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang disorot setelah membagikan momen menonton Final Liga Champions beberapa waktu lalu.

Berita tentang akun media sosial putra angkat Ridwan Kamil mendadak ramai komentar simpati netizen juga sayang untuk dilewatkan. Terakhir, ada Son Ye Jin yang diduga ngode hamil anak Hyun Bin namun dengan cepat ditepis agensi.

1. Bibi Dikira Bukan Ayah, 'Reaksi' Gala Putra Vanessa Angel Bak Skakmat Doddy-Prof Bambang?

Bibi Dikira Bukan Ayah, \'Reaksi\' Gala Putra Vanessa Angel Bak Skakmat Doddy-Prof Bambang?

Source: Instagram

Kabar pertama datang dari Doddy Sudrajat yang kembali mengungkit tes DNA buat Gala Sky beberapa waktu lalu. Ia seolah meragukan kalau Gala adalah putra Vanessa dan Bibi Andriansyah. Bukan cuma itu, Doddy juga malah menyebut sang cucu mirip Profesor Bambang, guru spiritual Vanessa.

Seolah menyadari Bibi sang ayah terkesan tak diakui, Gala mengungkap celetukan mengejutkan. Tampak dalam video, Gala sedang asyik ngobrol bersama adik Bibi, Fadly Faisal. Ucapan Gala dalam video itu seolah sedang "skakmat" pendapat pihak Doddy.

"Aik," kata Gala. "Iya," balas Fadly. "Mami," seru Gala menunjuk foto sang ibu. "Benar, mami. Papi mana? Ini papi," kata Fadly menunjukkan foto Bibi ke Gala. "Papi Gala satu," kata Gala. "Benar, papi Gala cuma satu. Muah," seru Fadly merasa gemas.

2. Raffi Ahmad Pamer Nonton Live 'Liverpool Vs Real Madrid', Penampilan Nagita Slavina Bikin Salfok

Raffi Ahmad Pamer Nonton Live \'Liverpool Vs Real Madrid\', Penampilan Nagita Slavina Bikin Salfok

Source: Instagram

Selanjutnya, ada pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang baru-baru ini membagikan momen nonton langsung final Liga Champions antara Real Madrid versus Liverpool. Mereka mengunggah kebersamaan saat sedang berada di tengah lautan penonton di stadion Stade de France, Perancis.


Para penggemar sendiri terlihat langsung ramai mengungkapkan rasa iri karena Raffi dan Nagita bisa menonton langsung pertandingan final Liga Champions. Tidak sedikit yang kemudian salah fokus dengan penampilan Nagita Slavina.

Nagita Slavina sendiri terlihat tampil kasual dan sederhana namun manis pada potret tersebut. Nagita tampil dengan baju hitam dengan celana legging senada yang dipercantik outer panjang merah muda. Para penggemar ramai memuji paras menawan ibu Rafathar dan Rayyanza.

3. Postingan Terakhir IG Putra Angkat Ridwan Kamil Bikin Nyesek Usai Eril Sang Kakak Hilang, Kenapa?

Postingan Terakhir IG Putra Angkat Ridwan Kamil Bikin Nyesek Usai Eril Sang Kakak Hilang, Kenapa?

Source: Instagram

Berikutnya, ada putra angkat Ridwan Kamil, Arkana Aidan, yang mendadak ramai komentar netizen yang bersimpati atas hilangnya Emmeril Khan alias Eril di Sungai Aare, Swiss. Sang Gubernur Jawa Barat beserta istri Atalia Praratya saat ikut memantau pencarian putranya.

Hingga saat ini, pencarian terhadap Eril masih terus dilakukan. Lama tak update, postingan terakhir di Instagram Arkana rupanya membuat publik bersimpati.

Dalam video, terkuak momen Arkana yang merayakan Lebaran bersama Emil sekeluarga. Tampak sosok Emil, Atalia, Eril, Camillia dan Arkana yang tersenyum bahagia saat Lebaran bersama. Netter nyesek dan berharap kakak angkat Arkana, Eril, bisa segera ditemukan serta kembali berkumpul bersama keluarga.

4. Perut Son Ye Jin Tampak Besar di Foto Baru Dinilai Kode Hamil, Agensi Angkat Bicara

Perut Son Ye Jin Tampak Besar di Foto Baru Dinilai Kode Hamil, Agensi Angkat Bicara

Source: Instagram

Terakhir, aktris Son Ye Jin masih terus menjadi pusat perhatian. Kehidupan asmaranya dengan Hyun Bin yang sudah disatukan dalam ikatan pernikahan 30 Maret 2022 lalu rupanya masih membuat publik penasaran.

Baru-baru ini, Son Ye Jin membagikan momen sedang berjalan-jalan dengan anjing peliharaan. Tak lama usai postingan itu muncul, rumor bahwa ia tengah hamil buah hati pertama kembali naik ke permukaan.

Pasalnya, perut Son Ye Jin dinilai terlihat besar dalam foto tersebut. Sejak awal pernikahannya, Son Ye Jin disebut tengah mengandung buah hatinya dengan Hyun Bin. MS Team selaku agensi pun dengan cepat memastikan kabar kehamilan Son Ye Jin tidak benar.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait