Nycta Gina Kabarkan Anak Sulung Jatuh, Alami Retak Pada Tulang Hingga Muncul Gejala Penyakit Lain
Instagram/missnyctagina
Selebriti

Nycta Gina menyampaikan kabar putranya sakit usai jatuh dari perosotan. Bukan cuma retak pada tulang, gejala lain membuat anak sulung Gina dan Kinos itu kemungkinan menjalani tindakan medis lebih lanjut.

WowKeren - Kabar kurang mengenakkan datang dari keluarga Nycta Gina dan Rizky Kinos. Putra sulung mereka, Panutan Adhya Semesta Trinycta yang akrab disapa Uta habis jatuh dari perosotan yang cukup tinggi.

Melalui akun Instagram pribadinya, Nycta Gina mengabarkan kondisi terkini Uta sambil membagikan foto keluarga kecilnya. Dalam potret tersebut, tampak tangan Uta tengah dibebat sementara ia ditemani oleh ayah, ibu dan juga adiknya, Lembar Putih Trinycta atau Uti.

Menjawab pertanyaan netter, akhirnya Nycta Gina membeberkan kondisi Uta yang memprihatinkan. Uta juga kemungkinan besar akan menerima tindakan medis lebih lanjut akibat insiden jatuhnya karena kondisi kesehatannya yang ikut terganggu.

"Beberapa hr ini byk yg nanya uta sakit apa, bahkan byk yg doain biar Uta cepet sembuh.. terimakasih byk om tante smuanya.. Jd kronologinya hari rabu Uta jatoh dari perosotan, trs krn memang lumayan tinggi akhrnya ada Retak di tulang bahu kiri Uta," tulis Nycta Gina pada postingan Minggu (29/5).

Nycta Gina Kabarkan Anak Sulung Jatuh, Alami Retak Pada Tulang Hingga Muncul Gejala Penyakit Lain

Source: Instagram


Bukan hanya mengalami cedera berupa tulang retak, Uta juga diserang demam dan disusul gejala lain seperti pilek hingga sakit perut. Dengan kondisi putranya yang mengkhawatirkan, Gina mengaku hatinya hancur.

"Nah ntah gmn sehari setelah jatoh Uta demam.. smpe hari ini masih demam malahan skrg ada pilek, sakit perut dll lah🙈 rasanya hancur hati ini klo anak sakit😩😩," lanjutnya.

Nycta Gina mengungkapnya putranya akan menjalani tes darah apabila demam Uta tidak turun hingga hari ini, Senin (30/5). Untuk itu, Gina meminta doa kepada semua orang agar Uta bisa segera sehat kembali dan segera pulih.

"Jadi klo smpe bsk Uta msh demam, Uta hrs cek darah.. doain ya mentemen supaya ga ada sakit yg aneh2 di badan Uta, biar Uta sehat, panjang umur dan selalu dalam lindungan AllahSWT aminyra ❤️," pungkas Nycta Gina.

Kabar sakitnya anak sulung Gina dan Kinos itu lantas menarik simpati rekan-rekan artis hingga netter. Tampak sejumlah seleb seperti Titi Kamal, Tya Ariestya, dan lainnya ikut mendoakan kesembuhan Uta.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait