Janji Setia Citra Kirana Di Tengah Kasus Wenny Ariani, Balasan Gercep Rezky Aditya Jadi Sorotan
Instagram/citraciki
Selebriti

Citra Kirana mengunggah foto akad nikah dengan Rezky Aditya yang kini jadi sorotan soal anak Wenny Ariani. Postingan Citra Kirana ini langsung banjir dukungan.

WowKeren - Citra Kirana masih jadi sorotan usai Rezky Aditya disebut sebagai ayah biologis dari putri Wenny Ariani, Kekey. Aktris yang akrab disapa Ciki ini pun dengan setia mendampingi Rezky yang mengatakan siap melakukan tes DNA untuk membuktikan ayah biologis Kekey atau bukan.

Di tengah sorotan itu, Ciki tak henti-hentinya memberikan dukungan pada Rezky. Hal ini terlihat dalam postingan Instagram terbaru Ciki. Dalam postingannya, Ciki mengunggah momen akad pernikahan dengan Rizky Aditya. Tampak Rezky menjabat tangan ayah Ciki saat mengucapkan ijab kabul. Sementara itu Ciki memandang sang ayah dengan penuh senyuman manis.

Sementara itu dalam unggahannya, Ciki menyisipkan pesan haru untuk Rezki. Dengan izin Allah, Ciki mengatakan akan mendampingi Rezky sampai maut memisahkan. Selain itu Ciki juga menyisipkan pesan bahwa dirinya kangen sang ayah yang telah meninggal dunia pada 21 April 2021 lalu.

Citra Kirana

Instagram


"InsyaAllah selamanya yaa yang #masyaallahtabarakallah #kangenpapa," tulis Citra Kirana di postingan Instagram pada Senin (30/5).

Rezky Aditya terlihat membalas pesan dari Citra Kirana. "Insya allah ya sayang nya akuu," balas Rezky Aditya di kolom komentar.

Tak kalah menarik perhatian adalah dukungan dari para rekan artis centang biru untuk rumah tangga Citra Kirana dan Rezky Aditya. Mereka berharap Ciki dan Rezky bisa melalui cobaan yang menerpa rumah tangga mereka.

"Permisi numpang nyanyi ~ Walau badai menghadang … ingatlah ku kan slalu setia menjaga mu… berdua kita lewati jalan yang berliku tajam …Makasih sudah mendengarkan ," kata Erica Putri, kakak kandung Citra Kirana. "Semoga selalu kuat sabar dan Ikhlas.. menerima rintangan didepan, smoga segala nya bs menjadi sumber kekuatan dan ladang pahala buat kedua nya menerima kekurangan satu sama lain.. amin .. love you both," sambung Acha Septriasa. "Aamiin Allahumma aamiin," seru Donita.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait