Marshanda Tanyakan Soal Kematian Pada Mantan Suami, Siapkan Kado Indah Ini Untuk Anak
Instagram/marshanda99
Selebriti

Marshanda mengaku sudah mempersiapkan diri setelah dirinya divonis mengidap tumor payudara. Selain untuk dirinya, Marshanda juga menyiapkan suatu hal yang indah khusus untuk sang putri, Sienna.

WowKeren - Marshanda berusaha tampil tegar usai dirinya divonis mengidap tumor payudara. Kendati demikian, air matanya tak dapat berbohong jika Marshanda cukup terpukul dengan kondisinya saat ini.

Di sisi lain, Marshanda tetap berusaha melakukan yang terbaik untuk bisa sembuh dari sakitnya. Dalam video yang diunggah di kanal YouTube-nya, Senin (30/5), Marshanda sesenggukan saat mengaku ingin bertemu dengan ayahnya sebelum terjadi hal buruk pada dirinya.

"Gue pengin bisa pergi ketemu bokap gue, sebelum gue kenapa-napa at least. Gue ke Singapura tujuannya untuk to know apakah gue masih punya harapan berumur panjang atau tidak," ujar Marshanda seraya berusaha menahan tangisnya.

Marshanda mengaku bahkan sudah bertanya pada keluarga dan mantan suaminya, Ben Kasyafani perihal kematian. Lagi-lagi tangis Marshanda pecah saat mengungkap hal berat ini.

"Which is fine. Yang penting gue udah bertanya sama om gue, gue udah bertanya sama mantan suami gue. Kalau misalnya kita udah mau meninggal kan, yang disebutin lailahaillallah right?" tuturnya. "So, i', prepare. Gue bawa mukenah bawa sajadah ke Singapura."


Marshanda Tanyakan Soal Kematian Pada Mantan Suami, Siapkan Kado Indah Ini Untuk Anak

YouTube/MARSHED

Selain mempersiapkan diri, Marshanda ternyata juga sudah mempersiapkan sebuah kado indah untuk putri semata wayangnya, Sienna Ameerah Kasyafani. Kado yang dimaksud adalah sebuah lagu yang khusus diciptakan Marshanda untuk Sienna.

"Maksud gue adalah hidup gue itu indah, (pesan) buat kalian semua. Dan kalau Sienna juga nonton ini, inget kata ibu, kita ngobrol banyak beberapa hari yang lalu neng. Ibu kasih kamu lagu (judulnya) "Sienna" yang ibu ciptain buat kamu. Listen to that song," ucap artis 32 tahun ini.

Marshanda mengatakan kepada Sienna bahwa dirinya baik-baik saja meski divonis sakit tumor payudara. Bahkan jika meninggal nanti, Marshanda juga menuturkan bahwa ia akan selalu bahagia.

"Yah, inget kata ibu, i'm happy. And if i go, i'm gonna happy too. If you pray for me," tuturnya. "Kalau Nena (sapaan Sienna) doa buat ibu, i'm gonna dance in heaven. With sunrise and sunset every single time, as many time as i want in heaven."

Di akhir, Marshanda mengaku sama sekali tak takut dengan kematian. Ia bahkan siap jika esok Tuhan memanggilnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru