Mama Rieta Mendadak 'Julid' Bahas Makan Temen Bareng Adik Nagita, Diduga Sindir Telak Mimi Bayuh?
Instagram/rieta_amilia
Selebriti

Mama Rieta Amilia biasanya cenderung kalem dan tak pernah mau ikut campur soal rumah tangga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Namun, muncul dugaan kalau Mama Rieta menyindir Mimi Bayuh lewat candaan 'Makan Temen'.

WowKeren - Raffi Ahmad sekeluarga sudah menyangkal tudingan selingkuh dengan asisten keuangan, Mimi Bayuh. Bahkan ibu dan adik Raffi, Amy Qanita dan Nisya Ahmad, menegaskan kalau rumor Mimi Bayuh hamil itu tidak benar.

Nagita Slavina istri Raffi juga mengisyaratkan tak mempermasalahkan kedekatan sang suami dengan Mimi. Ia mempercayai Raffi yang selama ini selalu terbuka padanya.

"Aku tahunya (gosip Raffi Ahmad selingkuh dengan Mimi Bayuh) dari orang lain. Aku nggak pernah cari-cari tahu. Pasti kan aku tanya sama kamu (Raffi Ahmad), sebenarnya ada apa-apa nggak," kata Nagita. "Dia itu mau gimana orang bilang kalau keluarnya bukan dari mulut aku, dia nggak akan percaya. Iya kan sayang?" seru Raffi. "Iya," kata Gigi. "Intinya mah gak ada gimana-gimana," tegas Raffi.

Namun dugaan Raffi berbohong soal bantahan isu selingkuh dengan Mimi Bayuh ini mendadak ramai dibahas. Dugaan tersebut muncul lantaran ibunda Nagita Slavina, Mama Rieta, melontarkan celetukan mengejutkan.

Instagram

Mama Rieta Bahas Makan Teman

Awalnya, Rieta sedang bersama sang putri kedua, Marsha Tengker, putra angkat, Gravel, dan juga sang cucu, Ansara. Ia kemudian membahas soal makanan yang ia cicipi bersama Marsha alias Caca, Gravel dan Ansra.

"Abang sudah habis banyak," kata Rieta. "Abang makan apa aja tadi?" tanya Caca. "Salmon tiga porsi, tuna dua, sekarang pesan lagi kan?" tanya Rieta. "Iya," kata Gravel. "Hari ini kita gak ada diet," kata Caca. "Apa yang kamu makan mbak?" tanya Gravel. "Makan apa?" seru Caca. "Makan temen," sela Mama Rieta. "Ha? siapa itu?" seru Caca menahan tawa. "Ada deh," kata Mama Rieta sambil melihat ke arah kamera.


Video di IG Story Rieta itu rupanya langsung viral via akun gosip. Netter tak urung jadi curiga kalau Mama Rieta dan Caca menyindir Mimi Bayuh.

Instagram

Mama Rieta Dicurigai Sindir Mimi Bayuh Asisten Keuangan Raffi Ahmad

"@mimibayuh makan temen! nyahok disindir langsung sm mama rieta," ujar netter. "Kalau emaknya dan adeknya nyonyah udah begini, biasanya kemungkinan bener siiiih.. Soalnya jaman sm biduan mereka gini, tp sempet ada gosip juga tipis2 mereka biasa aja ga begini," kata netter. "Waduuuh !!! klo mamritz dah begini brrti bener dong😰🤣," seru netter. "Udah mulai turun tangan berarti bener ya," celetuk netter. "Klarifikasi Mamad itu banyak bohongnya untuk menutupi selingkuhannya. Dan emaknya juga menutupi perselingkuhan anaknya," kata netter.

Sebelumnya, Mama Rieta sempat menuai pujian karena menuliskan komentar pujian di foto liburan Raffi dan Nagita. Ia seolah senang karena Raffi memanjakan Nagita dan anak-anak untuk liburan ke Italia.

Disisi lain, Mimi justru masih terus disindir netter ketika tak ikut naik jet pribadi bareng Raffi dan Gigi ke Italia. Ia juga diledek soal isu sudah menjadi istri simpanan dari Raffi. Namun menanggapi hal itu, Mimi justru melontarkan sindiran sotoy.

"Hai staf keuangan kesayangan Mamad alias istri simpanan Mamad, tampakkan dirimu di Bali. Kan tiap malam udah tinggal bareng di apartemen," kata netter. "Sotoy, lo cari informan yang bener daripada gue yang cari loe," sindir Mimi yang sempat diduga berniat mempolisikan haters.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait