Heboh Kabar Raffi Ahmad Disebut Cocok Maju Jadi Capres 2024, Petinggi PKS Ternyata Cuma Guyon?
Instagram/zulkieflimansyah
Selebriti

Ketua DPP PKS buka suara soal kabar pencalonan Raffi Ahmad sebagai capres 2024. Sebelumnya kabar Raffi maju jadi capres ini bermula dari postingan petinggi PKS Zulkieflimansyah.

WowKeren - Raffi Ahmad disebut-sebut akan diusung jadi salah satu calon presiden (capres) 2024 dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Kabar itu mencuat usai Ketua Badan Pembinaan Kepemimpinan Daerah DPP PKS Zulkieflimansyah mengeluarkan pernyataan tak terduga lewat postingan Instagram.

Soal munculnya nama Raffi Ahmad sebagai capres 2024 dari PKS, Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera mengatakan hal tersebut hanyalah guyon karena masih belum resmi dibahas secara internal partai. "Guyonnya ada," kata Mardani Ali Sera ditemui di Kompleks Parlemen Senayan pada Senin (30/5) seperti dilansir dari Suara.

Sementara itu Mardani Ali Sera menanggapi bijak soal wacana suami Nagita Slavina itu jadi capres 2024. "Kata mereka kita perlu calon presiden yang bukan politisi saja tapi yang bikin Indonesia lebih aman, nyaman, tenang, bahagia; Raffi Ahmad, monggo aja gitu," ungkapnya.


Mardani Ali Sera pun sebenarnya tak masalah soal usulan Raffi Ahmad akan diusung jadi capres 2024. Ia mengatakan urusan siapa yang bakal diusung sebagai calon presiden akan diputuskan oleh Majelis Syura PKS. "Jadi monggo aja," kata Mardani.

Sebelumnya Zulkieflimansyah menilai sosok Raffi memang pantas dicalonkan PKS untuk maju ke Pilpres 2024. Menurut Zulkieflimansyah, Indonesia butuh pemimpin yang memiliki cara pemikiran baru. Ia mengatakan masa depan akan sangat menantang dan terus mengalami perubahan.

"Sebagai Ketua DPP PKS yg bertanggungjawab terhadap pembinaan Kepala2 Daerah PKS, malam ini di Jakarta dalam rangka Milad PKS yg ke 20 Kami Kepala2 Daerah dari PKS ngumpul2 bahas Pilpres," tulis Zulkieflimansyah.

"Negeri ini butuh cara berpikir baru. Karena tantangan ke depan benar2 baru dan menantang. Ternyata dari ngomong2 informal dgn Kepala2 Daerah PKS ini kalau ditanya siapa yg pantas dicalonkan PKS di Pilpres 2024 yg muncul bukanlah Anies Baswedan, Ganjar dan Prabowo tapi sosok muda seperti Raffi Ahmad," kata Zulkieflimansyah. "Menarik ini."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait