Kocak, Ringgo Agus Rahman Bongkar Cara Sabai Morscheck Bikin Liburannya 'Berantakan'
instagram/ringgoagus
Selebriti

Ringgo Agus Rahman sebut jika Sabai adalah orang yang paling tahu cara untuk membuat liburannya ‘berantakan’, beberkan kisahnya sontak diledek hingga tuai gelak tawa.

WowKeren - Ada-ada saja memang cerita menggelitik yang dimiliki oleh aktor Ringgo Agus Rahman. Tak hanya soal dirinya sendiri, Ringgo kerap menyampaikan cerita kocak tentang keluarga kecilnya. Seperti baru-baru saat Ringgo membahas sang istri Sabai Morscheck di tengah liburannya.

Ringgo diketahui tengah menikmati liburan bersama teman-temannya. Namun ada satu kejadian yang membuat liburan Ringgo “berantakan”. Alih-alih bersimpati, netter justru ngakak usai mengetahui penyebab di baliknya.

Bagaimana tidak, Ringgo menyebut jika hal itu terjadi karena ulah sang istri. Ringgo menyebut jika Sabai lah orang yang paling tahu cara membuat liburannya menjadi berantakan. “Modyaaaaarrr..... cm bojo yg paling tau cara bikin liburan suaminya berantakan,” seloroh Ringgo Agus Rahman.

Rupanya hal yang dilakukan Sabai terbilang cukup menggemaskan dengan cara mengirimkan foto imut kedua anak mereka, Bjorka dan Mars. Bak sengaja memancing rasa rindu sang suami, setelah itu Sabai berada di tempat yang susah sinyal sehingga sulit untuk dihubungi.

Tak pelak hal ini membuat Ringgo lantas menggerutu. Ia menceritakan bagaimana teman-temannya melepas kangen dengan keluarga sementara dirinya tidak.


Pergi ke daerah susah sinyal untuk istirahat total dan ga keganggu... sblm berangkat dia kirim foto ini... vcall watsapp call keganggu terus dr td, temen saya disini vcall ama anak2nya, anak saya manaaaaaaa... dibawa kabur sama ibunya,” curhat Ringgo.

Selanjutnya ia pun menyampaikan pesan kocak berharap segera dapat melihat wajah anak-anak mereka yang menggemaskan. “Tolong yg ketemu bojo saya bilangin vcall saya dgn muka anak2 yg jgn kecapean yaaaaaaaa #TIRANIISTRI #jahatgaadaobat,” pungkasnya.

Tak pelak keluh kesah Ringgo justru membuat netter tertawa ngakak dan balik meledek dirinya. Warganet pun menggoda cara Ringgo mengisyaratkan rindu kepada anak-anaknya yang begitu lucu.

Sepertinya bjorka & marsono gak nyariin juga sih Ba #ups #keceplosan,” goda akun @okta******. “Itu tandanya : CEPET PULANG BABA!!!,” seloroh akun @mrs*****. “Keliatan yang bucin akut disini siapa. Bukan mama sabai tapi baba wkwk,” ledek akun @dien*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait