Kiky Saputri Kebingungan Cara Minum Dari Air Keran, Pertanyaannya Malah Bikin Netizen Traveling
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Kiky Saputri membagikan video saat berada di tempat umum dan hendak minum dari air keran yang disediakan. Video Kiky ini pun sukses membuat netizen jadi heboh.

WowKeren - Kiky Saputri membuat konten menarik yang langsung menyita perhatian netizen. Dalam video, Kiki berada di suatu tempat umum dengan air keran yang bisa diminum. Tak dipungkiri, Kiky mengaku bingung bagaimana cara minum dari air keran itu.

"Air minuman, drinking water, katanya bisa buat minum guys, tapi caranya gimana, ini ada sebuah lubang yang bersumber dari sini," kata Kiky dalam video.

Kemudian Kiky tampak bersiap membuka mulutnya untuk minum dari air keran tersebut. Namun Kiky mempertanyakan suatu hal yang berbau ambigu.

"Ini nanti akan muncrat ke muka kita? bisa di perut aja gak?" tanya Kiky.


Dalam keterangannya, Kiky pun menantang netizen untuk menjawab pertanyaannya. "Ada yang bisa jawab? Editor : @abangfey_" tulis Kiky Saputri di postingan Instagram pada Senin (30/5).

Sontak postingan Kiky langsung ramai dikomentari warganet. Ternyata pertanyaan Kiky tersebut membuat pemikiran netizen jadi traveling karena berbau hal dewasa. Namun beberapa netizen menanggapi pertanyaan Kiky itu hanya sebagai hiburan saja.

"Travelling aku tuh wkwkwkwkw," kata akun @bukan***. "Kenapa pikiranku langsung kesitu ya," sambung akun @iam***. "Nungguin komen nitijen yg paling suci.. Kalo nitijen yg open minded mah buat hiburan aja ya kan kak kiki," seru akun @cil***.

"Mau heran tapi ini yang ngomong @kikysaputrii," tambah akun @sitem***. "Dewasa yg menyenangkan bersama mba Kiki," imbuh akun @igus***. "Pertanyaannya bikin traveling .." seru akun @_amii***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait