Kembaran Han Ji Min Melukis Sendiri di 'Our Blues', Hasilnya Gak Ada yang Gagal
Instagram/tvn_drama
TV

Aktris Jung Eun Hye yang telah menarik perhatian karena penderita down syndrome dan berperan menjadi kembaran Han Ji Min ini dalam kehidupan nyatanya sangat jago melukis sehingga hasil karyanya dipajang di episode 'Our Blues'.

WowKeren - Penayangan drama "Our Blues" dengan kehadiran aktris down syndrome Jung Eun Hye telah memberi warna baru sepanjang kisah mengharukannya. Dengan interaksinya bersama Han Ji Min dan Kim Woo Bin serta para aktor lainnya, Jung Eun Hye sekali lagi membuat pemirsa terharu karena perannya.

Drama tvN yang ditulis oleh Noh Hee Kyung dan disutradarai oleh Kim Kyu Tae, Kim Yang Hee dan Lee Jin Mook ini menarik perhatian dengan cerita "Young Ok, Jung Joon dan Young Hee" di episode 14 dan 15. Dengan menggambarkan rasa sakit Lee Young-ok (Han Ji Min) yang memiliki kembaran Lee Young Hee memiliki sindrom Down, cinta Park Jung Joon (Kim Woo Bin) yang mencoba untuk melindungi kekasihnya serta kisah Lee Young Hee (Jung Eun Hye) yang menunjukkan pertumbuhannya melalui lukisan luar biasa yang melampaui harapan semua orang meninggalkan kesan yang luar biasa pada semua pemirsa.

Dengan latar belakang Jung Eun Hye yang memiliki bakat sebagai pelukis dan seniman karikatur di kehidupan nyata telah membuat pemirsa semakin penasaran akan sosoknya. Penulis skenario Noh Hee Kyung yang menghabiskan satu tahun berkomunikasi dengan Jung Eun Hye mengungkapkan ketulusannya melalui proses transformasi aktris tersebut menjadi karakter Lee Young Hee.

"Dia tidak terbiasa dengan suasana syuting pada awalnya, tetapi dia melakukannya dengan sangat baik setelah beberapa pengambilan. Saya pikir dia tidak hanya berakting tetapi dia mencoba pengalaman dan cerita sendiri dalam penampilannya. Prosesnya sangat menyentuh kami," kata sutradara Kim Kyu Tae.

"Han Ji Min dan Kim Woo Bin juga membuat saya terkesan. Mereka sangat selaras dengan aktris Jung Eun Hye. Mereka seperti malaikat yang melindungi Jung Eun-hye. Mereka telah melakukan pekerjaan yang begitu hebat," lanjut sang sutradara.

Han Ji Min dan Kim Woo Bin menghabiskan waktu untuk dekat dengan Jung Eun Hye sebelum syuting dimulai. Itu untuk memastikan bahwa Jung Eun Hye dapat berakting dengan nyaman di lokasi syuting dengan begitu banyak orang.


Photo-INFO

Sumber: KBIZoom

"Saya merindukan Han Ji Min dan Kim Woo Bin," ungkap Jung Eun Hye yang membicarakan lawan mainnya itu. Jung Eun Hye berkata jika ia mendapat tawaran dari penulis Noh Hee Kyung secara langsung.

"Penulis Noh Hee Kyung menawari saya sebuah penampilan di drama, dan saya sangat terkejut dan bahagia. Sudah nyaman berada di sekitar Young Ok dan Jung Joon sejak pertama kali kami bertemu. Lokasi syutingnya sangat seru dan menyenangkan, dan aku merindukan saat itu," katanya.

Semua gambar di akhir episode 15 "Our Blues' ternyata merupakan hasil karya dari Jung Eun Hye sendiri. Dia adalah seniman karikatur sejati.

"Saya menerima gambar para aktor, jadi saya terus menggambar pada hari-hari tanpa syuting atau setelah syuting selesai. Kemudian, saya juga menggambar staf yang menjadi dekat dengan saya. Itu tidak sulit dan itu sangat menyenangkan," jelasnya.

Sementara itu, Jung Eun Hye sendiri adalah seorang seniman yang menandatangani kontrak dengan Jamsil Creative Studio dari Seoul Cultural Foundation. Jung Eun Hye mulai melukis wajah dan potret ketika berada di Pasar Sungai Munho di Yangpyeong, Provinsi Gyeonggi pada tahun 2016.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait