Taecyeon 2PM Kepergok Syuting 'Blind', Gaya Rambut Unik Berhasil Curi Fokus
TV

Baru-baru ini seorang penggemar memergoki Taecyeon 2PM sedang syuting drama barunya yang berjudul 'Blind'. Setelah potretnya beredar, penggemar yang lain gagal fokus pada gaya rambutnya yang unik.

WowKeren - Taecyeon 2PM akan comeback sebagai aktor lewat drama baru OCN yang berjudul "Blind". Meski jadwal tayang drama belum diungkapkan, para aktor dan tim produksi diketahui telah memulai proses syuting.

Baru-baru ini seorang penggemar memergoki Taecyeon sedang berada di lokasi syuting drama "Blind". Dalam foto yang beredar di media sosial, Taecyeon terlihat mengenakan kaus dan celana panjang berwarna hitam yang dipadukan dengan jaket berwarna senada.

Taecyeon tampak berdiri sambil membawa minuman dan memandang ke suatu arah dengan ekspresi serius. Selain itu, di sebelahnya ada dua orang staf yang tampak sedang berbincang dengannya.

Meski tidak sendiri, Taecyeon terlihat sangat mencolok dalam foto tersebut. Dia begitu tinggi, tampan dan berkarisma meski gambarnya sedikit buram.

Taecyeon 2PM Kepergok Syuting \'Blind\', Gaya Rambut Unik Jadi Sorotan

Source: Twitter


Setelah beredar, foto syuting Taecyeon ini langsung menarik perhatian penggemar. Beberapa penggemar menyoroti gaya rambut Taecyeon yang terlihat seperti batok kelapa, yang membuatnya begitu menggemaskan.

"Wah, gaya rambutnya," ujar seorang netizen. "Rambut kelapanya menarik perhatianku haha," imbuh netizen yang lain. "Aku tidak tahu jika itu pendapat yang tidak populer, tapi dia terlihat imut dengan rambut kelapa," timpal yang lain.

"Dia tentu saja akan membuat rambut kelapa terlihat bagus," kata netizen yang lain. "Dia terlihat lucu dengan gaya rambut itu," tambah netizen yang lain. "Aku juga berpikir gaya rambutnya lucu haha," timpal yang lain.

"Yas, rambut kelapanya membuatku sangat bersemangat," sahut netizen yang lain. "Taecyeon dan rambut kelapanya terlihat sangat imut. Aku sangat menantikan drama ini," pungkas netizen lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, "Blind" adalah kisah tentang para korban, pelaku dan orang-orang yang mencoba mendeteksi pelaku kejahatan seperti detektif, hakim hingga pekerja sosial. Taecyeon akan berperan sebagai Ryu Sung Joon, seorang pria yang bermimpi unruk menghukum orang jahat. Saat ini, dia bekerja sebagai detektif untuk membantu para korban dan menghukum pelaku.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru