Margaret Qualley dan Jack Antonoff Resmi Tunangan
AP
Selebriti

Margaret Qualley dan sang kekasih, Jack Antonoff dikabarkan telah resmi bertunangan dan bersiap untuk merencanakan pernikahan. Kabar itu dibenarkan langsung oleh kerabat.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari aktris cantik Margaret Qualley. Margaret dikabarkan telah resmi bertunangan dengan musisi Jack Antanoff.

Kabar bahagia itu dikonfirmasi oleh People. Sumber dekat membenarkan bahwa Jack telah melamar Margaret. Keduanya bertunangan untuk tujuan menikah.

Sayang, baik Jack maupun Margaret belum buka suara terkait kabar bahagia tersebut. Belum diketahui pasti kapan persisnya Jack melamar Margaret.

Namun, Margaret telah memicu desas-desus tunangan saat berada di acara Festival Film Cannes. Dalam kesempatan tersebut, Margaret terlihat tengah mengenakan cincin berlian di jari manis tangan kirinya.

Publik pun berspekulasi jika Margaret telah bertunangan. Benar saja, beberapa hari kemudian, pertunangan Margaret dan Jack dikonfirmasi.


Diketahui, Jack dan Margaret diberitakan tengah berkencan sejak Agustus 2021 lalu. Saat itu, keduanya didapati berciuman di sekitar kawasan New York City.

Jack dan Margaret kemudian debut sebagai pasangan pada Maret 2022. Keduanya menghadiri AFI Awards yang digelar di Beverly Hills. Selama acara, pasangan ini tak sungkan berbagai kemesraan satu sama lain.

Beberapa hari kemudian, Jack dan Margaret terekam tengah berbagi ciuman di Critics Choice Awards. Sejak saat itu, keduanya tak lagi malu mengumbar kemesraan di hadapan publik.

Diketahui, Margaret pernah dikabarkan dekat dengan Pete Davidson. Ia juga diketahui pernah berkencan dengan Shia LaBeouf. Sedangkan, Jack pernah berkencan dengan aktris Lena Dunham.

Hubungan Lena dan Jack dikenal berjalan cukup lama yakni enam tahun. Jack dan Lena berkencan sejak 2012 silam. Namun, sayang hubungan keduanya kandas di tahun 2018.

Di sisi lain, para penggemar mengaku ikut bahagia dengan kabar pertunangan Jack dan Margaret. Mereka berharap rencana pernikahan keduanya diberi kelancaran. Tak sedikit yang berdoa agar ini menjadi hubungan terakhir untuk Jack dan Margaret.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel