Maudy Ayunda Beri Pesan Haru untuk Bridesmaid, Netizen: Circle Anti Cepu
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Maudy Ayunda tampak mengucapkan terima kasih pada teman-temannya yang sudah menjadi bridesmaid. Sementara itu, netizen memuji teman-teman Maudy yang pandai menjaga rahasia.

WowKeren - Maudy Ayunda resmi melepaskan status lajanganya setelah menerima pinangan sang kekasih hati, Jesse Choi. Maudy dan Jesse akhirnya memutuskan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius yakni pernikahan dan resmi menjadi suami istri pada tanggal 22 Mei 2022 lalu.

Setelah menggelar acara akad nikah dan tasyakuran di rumahnya, Maudy dan sang suami lantas mengadakan acara resepsi pernikahan di Uluwatu, Bali. Acara tersebut puntampak berlangsung mewah dan romantis.

Teman-teman terdekat Maudy Ayunda pun turut hadir dan membagikan momen kebahagiaan pengantin baru tersebut. Lantas baru-baru ini Maudy pun tampak mengucapkan terima kasih pada teman-temannya yang sudah mau direpotkan untuk menjadi bridesmaid-nya.

Maudy pun memamerkan berbagai potret keseruannya dengan rekan-rekannya yang menjadi bridesmaid. Mengiringi unggahannya, ia mengucapkan terima kasih karena rekan-rekannya tersebut mau meluangkan waktu untuk menghadiri pesta pernikahannya.


"Kru. Apa yang sudah saya lakukan untuk mendapatkan manusia-manusia luar biasa berbagi kehidupan? Bersyukur untuk kalian semua. Terima kasih telah melewatkan terbang setengah jalan melintasi dunia, meluangkan waktu ditengah-tengah pekerjaanmu yang sibuk untuk merayakan bersama Jesse dan aku. Hatiku penuh dengan cinta," Kata Maudy Ayunda dalam unggahan pada Instagram pribadinya pada Selasa (31/5).

Tak ayal, unggahan tersebut pun kini menuai beragam tanggapan dari warganet dan rekan artis. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak dari mereka mengaku ikut bahagia melihat berbagai potret resepsi pernikahan Maudy dan Jesse.

Di sisi lain, netizen juga kagum dengan teman-teman Maudy yang dinilai pandai dalam menjaga rahasia. Sehingga netizen benar-benar dibuat terkejut saat pertama kali tahu kabar Maudy menikah.

"Semoga bahagia selalu ya kakk❤️❤️❤️" tulis seorang netter. "Cantikk bangett kak maudyy❤️😍 Bahagia selalu my fav couple," sahut lainnya. "Circle anti cepu cepu club 💃" timpal lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait