Bernasib Malang, Begini Upaya Na In Woo Gambarkan Karakternya di 'Jinxed at First'
TV

Menjelang penayangan episode perdana 'Jinxed at First', Na In Woo mengungkap detail soal perannya sebagai pria bernasib malang. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Na In Woo akan segera menyapa pemirsa lewat drama baru KBS yang berjudul "Jinxed at First". Jelang tayang, dia membagikan detail tentang perannya sebagai pria tidak beruntung bernama Gong Soo Kwang.

"Jinxed at First" adalah drama fantasi romantis yang didasarkan pada webtoon terkenal. Ceritanya berfokus pada seorang pria bernama Gong Soo Kwang (Na In Woo), yang menjual ikan di pasar tradisional. Dia dikenal sebagai orang yang sial dan karena itu, orang-orang berusaha untuk menghindarinya.

Dulunya Gong Soo Kwang adalah seorang pemuda tampan dengan rasa keadilan dan kepribadian yang baik. Hidupnya berjalan dengan lancar dan dia tampak memiliki masa depan yang cerah.

Gong Soo Kwang akhirnya menjalani kehidupan yang benar-benar berbeda setelah mengalami insiden tak terduga. Saat dia akhirnya terbiasa bernasib malang, hidupnya kembali berubah setelah bertemu dengan Lee Seul Bi (Seohyun SNSD / Girls' Generation), seorang dewi keberuntungan.

Meski Gong Soo Kwang digambarkan sebagai karakter dengan nasib malang, Na In Woo mengatakan bahwa dia memiliki banyak pesona. Dia memaparkan, "Meskipun dia hidup dalam keadaan yang tidak beruntung, aku pikir dia memiliki berbagai macam pesona di mana dia memiliki berbagai emosi setiap kali mengalami kesulitan dan perubahan."


"Dia mirip denganku karena tidak peduli seberapa sulitnya, dia tidak menunjukkannya dan mencoba untuk menanggung semuanya sendiri. Dia juga tidak menunjukkan emosinya dengan baik," imbuh Na In Woo.

Bernasib Malang, Begini Upaya Na In Woo Gambarkan Karakternya di \'Jinxed at First\'

Source: KBS

Na In Woo kemudian berbicara tentang upaya apa saja yang dilakukannya demi menggambarkan Gong Soo kwang dengan baik. Dia menjelaskan, "Karena dia adalah orang yang terus-menerus berjuang untuk tujuannya, aku mencoba untuk mengungkapkan kesabaran dan ketekunannya saat dia melalui proses yang sulit."

Dia melanjutkan, "Aku mencoba untuk menunjukkan kepada pemirsa bagaimana Gong Soo Kwang melupakan masa lalunya dan menemukan apa yang benar-benar dia sukai melalui pertemuan dan perpisahannya dengan Seul Bi."

Lebih lanjut, Na In Woo menjelaskan bahwa dia juga ingin menggambarkan bagaimana pertumbuhan Gong Soo Kwang ketika dia tidak memiliki keberanian untuk melepaskan diri dari kelemahan, rasa bersalah dan ketakutannya, berubah menjadi orang yang lebih kuat melalui Seul Bi yang membantunya menemukan dirinya yang sebenarnya.

Sementara itu, "Jinxed at First" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Love All Play" pada Rabu - Kamis KBS. Rencananya, drama garapan sutradara "River Where The Moon Rises" ini akan mulai tayang pada 15 Juni mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait