Momen Rayyanza Ketawa Ngakak Digoda Raffi Ahmad Sukses Buat Fans Gemas
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad bagikan video seru bersama sang putra bungsu, Rayyanza. Warganet pun sukses dibuat gemas dengan tingkah lucu Rayyanza ketika digoda Raffi Ahmad.

WowKeren - Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang kerap menuai sorotan publik. Tak terkecuali kedua anak mereka yakni Rafathar dan Rayyanza.

Kali ini, kelucuan Rayyanza kembali membuat netizen gemas. Bagaimana tidak, Raffi membagikan video yang memperlihatkan Rayyanza tertawa terbahak-bahak.

Momen itu merekam momen Rayyanza tertawa ketika Raffi terus-menerus menggoda sang putra bungsu. Momen itu direkam saat keduanya berada di dalam pesawat.

Raffi menyebut Rayyanza tak bisa tidur. Raffi pun menggendong Rayyanza sembari menggoda sang putra. Rayyanza yang senang digoda sang ayah pun tertawa kencang. Raffi tampak terlalu gemas melihat tingkah Rayyanza hingga tak ingin berhenti menggodanya.

"Cipung Abubu Ketawa Itu Berkah ❤️ Someah 😊 Rayyanza," tulis Raffi melalui laman Instagram @raffinagita1717 pada Selasa (31/5).


Postingan itu sontak menuai beragam komentar dari para penggemar. Mereka mengaku begitu gemas dan tak kuasa menahan tawa melihat tingkah lucu Rayyanza.

"Baby artis paling buat aku terpesonaa ya cipungggg kaya donat," kata @met**. "Rayyanza tuh baby yg paling ramah bngt.....suka ketawa bngt.....Ramah kayak papa mamanya," puji @rbu**. "Cipungggg mau ggit kmu boleh ngak, gemes banget sih nak😭," celetuk @ani**. "MasyaAllah gemes bngt sama kamu rayyanza,,,sehat" kamu dek,sehari gak liat kamu d Ig bikin kangen bngt," imbuh @yni**.

Sementara itu, Raffi dan Nagita diketahui baru saja terbang ke Italia. Keduanya juga memboyong kedua anak mereka untuk melakukan perjalanan ke Eropa.

Kepergian Raffi dan Nagita ke Italia untuk keperluan bisnis sekaligus berlibur dilakukan di tengah isu miring yang menerpa rumah tangga keduanya. Diketahui, Raffi Ahmad belakangan ini dituding berselingkuh dengan mantan asisten keuangannya yang akrab disapa Mimi Bayuh.

Hal itu bermula usai beredar sejumlah foto kedekatan Raffi dan Mimi Bayuh di media sosial. Kendati demikian, Raffi dan keluarganya telah mengklarifikasi bahwa pemberitaan selingkuh hanyalah rumor semata. Mereka tegas mengatakan bahwa di antara Raffi dan Mimi Bayuh tak pernah ada hubungan spesial.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait