Kapal Karam di Kenyataan, Kim Woo Bin Tunjukkan Sikap Gentleman ke Han Ji Min di Lokasi 'Our Blues'
tvN
TV

tvN akhirnya membagikan momen di balik layar dari drama 'Our Blues' yang menunjukkan sikap sangat perhatian dari Kim Woo Bin kepada Han Ji Min di lokasi syuting.

WowKeren - Drama tvN "Our Blues" kembali berhasil membuat para penggemar terharu dengan kisah yang ditunjukkan. Pada episode baru diketahui menyoroti mengenai kehidupan dari Kim Woo Bin dan Han Ji Min.

SPOILER

Han Ji Min diceritakan memiliki kakak kembar penderita down syndrome. Hal yang menarik, "Our Blues" benar-benar mengajak aktris penderita down syndrome untuk bergabung.

tvN pun akhirnya menunjukkan momen di balik layar dari pembuatan episode baru "Our Blues". Para pemeran terlihat sangat akrab satu sama lain. Han Ji Min, Kim Woo Bin, hingga pemeran lain tampak selalu menjaga Jung Eun Hye agar nyaman di lokasi syuting.

Sikap perhatian Kim Woo Bin kepada Han Ji Min pun terlihat jelas di lokasi syuting. Salah satu yang sangat tampak yakni kala keduanya melakukan syuting di pantai.


Kim Woo Bin tampak menunjukkan sikap gentleman kepada Han Ji Min. Kim Woo Bin terlihat sangat perhatian mengingat adegan tersebut di lakukan di cuaca yang panas.

Ketika syuting belum dimulai, para pemeran pun tentu harus bersiap-siap melakukan adegan mereka. Pada salah satu momen, Kim Woo Bin terlihat berdiri di depan Han Ji Min yang kepanasan.

Kim Woo Bin terlihat sengaja berdiri di depan Han Ji Min agar tinggi badannya menghindari cuaca panas lawan mainnya tersebut. Tim "Our Blues" terlihat diam-diam mengabadikan hal tersebut untuk memberikan pujian kepada sikap gentleman Kim Woo Bin.

Kim Woo Bin terlihat menunjukkan sikap yang sangat gentleman kepada para pemeran "Our Blues". Tidak sedikit penggemar yang menyebutkan bahwa Shin Min A akhirnya jatuh hati atas sikap manis Kim Woo Bin. Keduanya diketahui telah menjalin hubungan asmara sejak 2015 lalu.

Sementara itu, "Our Blues" sendiri akan menayangkan episode barunya pada hari Sabtu dan Minggu. Drama ini telah menayangkan 16 episode dari total 20.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait