Lama Tak Bersua, Chandrika Chika Kini Muncul Gandeng Sang Ibunda Sontak Banjir Komentar Adem?
Instagram/chndrika_
Selebriti

Chandrika Chika tampak ajak sang ibunda ngonten bareng. Video ini pun viral di media sosial usai tak terdengar kabar dari Chika. Kemunculannya dengan sang ibunda sontak disambut hangat?

WowKeren - Selebgram kontroversi Chandrika Chika lama tak bersua di hadapan media. Keberadaannya di media sosial pribadinya juga tak sesering sedia kala saat tingkah dan ucapannya kerap disorot.

Bahkan Chika seakan menghilang usai terseret kasus pengeroyokan yang dilakukan oleh Putra Siregar dan Rico Valentino. Chika bahkan sempat dibully abis-abisan lantaran tak berikan klarifikasi apapun mengenai keterlibatannya atas pengeroyokan yang dilakukan dua pria tersebut.

Setelah kini publik tak lagi tertuju padanya, video Chika pun kembali beredar. Baru-baru ini, ia tampak menggandeng sang ibunda untuk ngonten bareng dengan memainkan ekspresi wajah.

Paras sang ibunda terlihat begitu semringah mengikuti berbagai gerakan kompak bareng Chika. Sedangkan Chika sendiri tak kalah happy dengan pamerkan tawa renyahnya di hadapan kamera.


Video yang kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter. Sayangnya, meski gandeng sang ibunda Chika tetap saja menuai beragam hujatan.

"Mamanya tau ga ya klo anaknya banyak masalah," komen seorang netter. "Gara2 ada kasus sekarang beraninya ngonten sm emak bapak yakkk," sindir yang lain. "G penting banget .masih ada yg muji emaknya juga pdhl ni anak kasusnya bnyk," seloroh lainnya.

"MOON MAAP numpang komen dikiiitt.....kok aku gasuka banget sama anak ini yaa," seru yang lain. "Klo aq pnya problem kyk dy, emak q ga akan bisa snyum2 ketawa di sampingku kyk gtu deh... dsuruh ngungsi yg ada umur 20 thn an pulang lbh dr jam 9 aja uwahh hebooh," tambah lainnya. "Panggilan k 2 kok nggak datang nggak kasian sma anak PS yng nyariin ayahnya," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait