Momen Terungkap
Selebriti

Penasaran seperti apa kisah cinta Eugene dan Ki Tae Young yang tak kalah bikin baper dari drama Korea? Simak perjalanan cinta salah satu pasangan harmonis di Korea berikut ini.

WowKeren - Rumor kencan Eugene dan Ki Tae Young sudah berembus sejak keduanya syuting drama "Creating Destiny" pada 2009. Namun faktanya, mereka hanya sering berkomunikasi lewat pesan teks.

Ki Tae Young pernah mengungkapkan bahwa selama lima bulan syuting, mereka hanya akan saling menyapa dan tidak ada yang terjadi selama empat bulan. Mereka tidak tertarik satu sama lain, dan tidak pernah berpikir untuk menikahi selebriti.

Namun bukan karena rumor, Eugene dan Ki Tae Young mungkin tidak akan pernah menjadi lebih dekat. Karena dirumorkan berkencan, keduanya jadi sering mengobrol dan pada akhirnya pacaran.

Ki Tae Young ternyata tipe pria yang pemalu, sehingga butuh beberapa waktu untuknya meluluhkan hati Eugene. Aktor kelahiran 1978 itu baru berani maju mendekati Eugene setelah sadar bahwa sang istri berbeda dari kebanyakan orang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait