Status Terkini
Selebriti

Penasaran seperti apa kisah cinta Eugene dan Ki Tae Young yang tak kalah bikin baper dari drama Korea? Simak perjalanan cinta salah satu pasangan harmonis di Korea berikut ini.

WowKeren - Setelah lamaran yang sangat romantis, Eugene dan Ki Tae Young akhirnya menikah pada Juli 2011. Pernikahan mereka masih langgeng hingga sekarang dengan hadirnya dua putri cantik, Ro Hee dan Ro Rin.

Keluarga Eugene dan Ki Tae Young sempat tampil dalam program "Superman is Back" pada tahun 2018. Saat itu pasangan ini masih memiliki satu anak, yakni Ro Hee. Selama program berlangsung, Ro Hee dan sang ayah melakukan berbagai aktivitas menyenangkan.

Karena acara ini lebih fokus pada ayah dan anak, Eugene tidak begitu sering muncul. Apalagi saat itu sang aktris sedang sibuk syuting drama akhir pekan KBS, "All About My Mom."

Kendati demikian, Ki Tae Young dan Eugene tak pernah sungkan mengumbar kemesraan mereka. Selain dengan ucapan di acara bincang-bincang, mereka juga beberapa kali melakukan pemotretan bersama sebagai pasangan.

Kebahagiaan mereka pun semakin lengkap setelah Eugene melahirkan putri keduanya, Ro Rin, pada 18 Agustus 2018. Ro Rin dan Ro Hee hanya berjarak usia tiga tahun saja. Ro Hee diketahui lahir pada 12 April 2015.

Status terkini dari pasangan Ki Tae Young dan Eugene jelas masih langgeng. Secara khusus, Eugene baru-baru ini memamerkan perkembangan putri sulungnya Ro Hee yang semakin besar. Ro Hee diketahui sudah masuk sekolah dasar.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait