Makin Panas, Sahabat Wenny Ariani Lantang Buka Kedok Hubungan Rezky Aditya di Masa Lalu
Instagram/thereal_rezkyaditya
Selebriti

Salah seorang sahabat Wenny Ariani akui bahwa Rezky Aditya miliki hubungan spesial di masa lalu hingga lahirlah seorang bayi mungil. Bahkan ia sebut Rezky Aditya temani Wenny dalam proses melahirkan.

WowKeren - Permasalahan pelik yang tengah dihadapai oleh Rezky Aditya dan Citra Kirana masih terus melahirkan cerita-cerita baru. Diketahui sebelumnya, wanita masa lalu di kehidupan Rezky muncul, Wenny Ariani. Ia koar-koar sebut sang putri adalah anak dari pesinetron tersebut.

Sampai akhirnya pihak pengadilan berikan putusan bahwa Rezky adalah ayah bilogis dari Kekey, putri Wenny. Usai putusan tersebut dikeluarkan, Rezky pun berikan klarifikasi seraya sebut dirinya bersedia lakukan tes DNA.

Selang beberapa waktu kemudian, mendadak muncul seorang wanita berhijab yang merupakan sahabat dari Wenny, Merry. Wanita ini lantang buka kedok perjalanan masa lalu antara Rezky dan Wenny.

"Sekali (bertemu Rezky dan Wenny secara bersamaan), di rumahnya Wenny di Pondok Indah. Jelas (miliki hubungan) orang waktu lahiran kan Rezky juga ada. Memang keluarganya Rezky itu tahu kok adanya anaknya Wenny, tahu sekali," ujar Merry.


"Cuma kan mereka juga punya masalah yang sama ya antara Rezky dengan bapaknya ya yang saya tahu. Tapi itu kan menjadi urusan dia. Cuma sekarang ini kita fokusnya adalah ini urusan kekey. Alhamdulillah dia menang. Alhamdulillah putusan itu sudah jatuh ke tangan Wenny. Ya sekarang tinggal rakyat bagaimana menilainya aja lah," sambungnya lagi.

Video yang kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter. Bukannya respek, sebagian besar dari netter justru kembali lemparkan komentar sinis.

"Bu, sahabatnya dulu gak dinasehatin suruh ngejar RA sejak tau hamil???" komen seorang netter. "Kenapa duluuuuu awalnya gk minta dinikahi atau pertanggung jawaban.. Knpa baru muncul sekaarng," singgung yang lain. "Udalh ngk usah banyak koar2...pihak rizky udh mau test DNA & tanggung jwb asal jangan banyak tuntutan yg Milyaran..aib diumbar2 ngk selesai2...rizky banyak hati yg dijaga krn udh nikah," seloroh lainnya.

"Intinya pihak si WENY ngk mau tes DNA takut hasil yg keluar tidak sesuai harapan , jadi keluarlah bala2 yg ngmg ini lah itu lah," sindir yang lain. "Yaallah aib kok diumbar mulu sih. Jadi rame banget loh ini, banyak anak muda bahkan anak kecil yang ngeliat. Takut hal buruk kek gini jadi digampangin dan dilakuin loh. Tinggal tes DNA lihat hasilnya udah to, kok ruwibettt," imbuh netter lainnya lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru