Sempat Dikabarkan Sakit, Ayu Ting Ting Ungkap Kondisi Terkini Sambil Pamer Foto Ini
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting sebelumnya dikabarkan sakit saat di Mekkah. Lantas baru-baru ini, Ayu Ting Ting muncul membagikan kondisi terkini di postingan terbaru usai dikabarkan sakit.

WowKeren - Ayu Ting Ting sempat dikabarkan jatuh sakit saat tiba di Tanah Suci, Mekkah, Arab Saudi. Kabar tersebut dibagikan oleh adik Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini di Instagram Story.

Kabar itu dibagikan oleh Syifa usai banyak netizen mempertanyakan keberadaan Ayu Ting Ting yang mendadak "menghilang". Pasalnya, Ayu Ting Ting dikenal aktif membagikan postingan foto atau video saat sedang pergi ke mana pun.

"Banyak yang nanyain teteh @ayutingting92 kemana. Pas sampai di mekkah teteh ga enak badan, badannya panas, muntah, sakit kepala," tulis Syifa.

Syifa kemudian meminta doa terbaik untuk sang kakak. Ia juga berharap agar sang kakak bisa segera sembuh dan menjalankan ibadah umrah dalam kondisi sehat. "Mohon doanya yah semoga teteh cepet sembuh dan bisa melaksanakan ibadah umroh," kata Syifa.


Setelah kabar itu, Ayu Ting Ting membagikan postingan terbaru di laman akun Instagram pribadi. Dalam unggahan itu, Ayu Ting terlihat sudah membaik. Ia tampak berfoto di depan Ka'bah dengan sang buah hati, Bilqis Khumairah Razak.

Penyanyi dangdut 29 tahun tersebut mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendoakan kesehatannya. "Alhamdulillah ya Allah bisa kembali beribadah ditempat sucimu....jabah kabul semua doa hambamu ini y Allah amin," ungkap Ayu Ting Ting, Rabu (1/6).

Para netizen pun langsung beramai-ramai memberikan tanggapan di kolom komentar. "Aamiin ya rabb jaga kesehatan ya @ayutingting92," komentar salah satu netter.

"Aamiinn Allahumma Aamiinnn, semoga Kak Ay dan keluarga Bahagia dan Sukses selalu dan Kak Ayy jadi pribadi lebih baik lagi... Aaamiiinnn.. Saranghe," kata netter lain. "Masyaallah aamiin, semoga doa nya di qabul ya ayy," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru