Park Shin Hye Hingga Jun Ji Hyun, 10 Artis Korea Ini Melahirkan Anak Pertama di Usia 30-an
Selebriti

Park Sin Hye melahirkan buah cintanya dengan Choi Tae Joon pada Selasa (31/5). Tak hanya bintang 'The Heirs' ini, deretan selebriti berikut juga menyandang status ibu di usia 30-an.

WowKeren - Suasana bahagia kini tengah dirasakan Pasangan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. Pasalnya Park Shin Hye pada Selasa (31/5) kemarin resmi melahirkan anak pertama mereka. Kabar sukacita ini dibagikan langsung oleh SALT Entertainment, agensi Park Shin Hye.

Terungkap bahwa aktris cantik tersebut melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki di di salah satu rumah sakit di Seoul dalam keadaan sehat. SALT Entertainment juga mengungkapkan bahwa Park Shin Hye, Choi Tae Joon, dan keluarga mereka telah diselimuti rasa bahagia karena hadirnya anggota baru. Keluarga pasangan ini mengucapkan terima kasih kepada penggemar. Park Shin Hye kini menyandang status sebagai ibu di usia 32 tahun.

Tak hanya Park Shin Hye, deretan selebriti Korea ini juga melahirkan buah cinta pertama mereka di usia 30-a. Kehadiran anak pertama membuat keluarga kecil deretan selebriti ini makin lengkap. Siapa saja?

(wk/rosi)

1. Park Shin Hye


Park Shin Hye

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon menggelar pernikahan pada Januari lalu. Lewat halaman Instagram, bintang drama "The Heirs" menunjukkan pesona bumil cantik. Kini Park Shin Hye telah melahirkan putra tampan dan resmi menjadi seorang ibu di usia 32 tahun.

2. Han Ga In


Han Ga In

Han Ga In melahirkan putri pertamanya pada 2016 di usia 35 tahun. Bintang "The Moon That Embrace the Sun" itu menikah dengan Yeo Jung Hoon di tahun 2015. Keduanya dikaruniai buah hati pertama usai menjalani rumah tangga selama 11 tahun lamanya.

3. Jun Ji Hyun


Jun Ji Hyun

Jun Ji Hyun melahirkan putra pertamanya pada 10 Februari 2016, setelah menikah selama empat tahun. Bintang drama "The Legend of the Blue Sea" itu melahirkan anak pertama sekitar usia 34 tahun. Menjalani rumah tangga yang harmonis, Jun Ji Hyun saat ini telah memiliki dua orang anak.

4. Han Chae Young


Han Chae Young

Han Chae Young melahirkan anak pertama setelah 6 tahun pernikahannya dengan pengusaha Choi Dong Jun. Ia mengumumkan kehamilannya di tengah-tengah syuting serial "Advertisement Genius Lee Tae Baek". Han Chae Young sempat pergi ke Amerika selama masa kehamilan namun akhirnya kembali ke Korea untuk melahirkan. Ia melahirkan di usia 33-an.

5. Lee Min Jung


Lee Min Jung

Lee Min Jung menikah dengan aktor tampan Lee Byung Hun di tahun 2013. Keduanya menyambut anak pertama pada April tahun 2015. Lee Min Jung melahirkan buah cinta pertamanya dengan Lee Byung Hun di usia sekitar 33 tahun.

6. Min Hyo Rin


Min Hyo Rin

Pasangan artis Taeyang Big Bang dan Min Hyo Rin resmi menyandang status sebagai orangtua pada Desember 2021 lalu. Keduanya diketahui menikah pada Februari 2018. Min Hyo Rin melahirkan buah cintanya dengan Taeyang di usia 35 tahun.

7. Lee Yoon Ji


Lee Yoon Ji

Lee Yoon Ji menikah pada 2014 dengan seorang dokter gigi bernama Jung Han Wool. Bintang drama "Dream High ini kemudian melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan pada 2015 di usia 31 tahun.

8. Lee Si Young


Lee Si Young

Lee Si Young kerap mengunggah kebersamaan dengan anak semata wayangnya. Bintang drama "Grid" itu melahirkan pada Januari 2018. Lee Si Young melahirkan putra tampannya itu di usia 35 tahun.

9. Hwang Jung Eum


Hwang Jung Eum

Hwang Jung Eum melahirkan anak pertama berjenis kelamin laki-laki di tahun 2017. Bintang "Kill Me, Heal Me" itu menyandang status ibu di usia 30-an. Sempat dikabarkan akan berpisah dengan sang suami, namun akhirnya batal. Ia kemudian melahirkan anak kedua pada Maret 2022 lalu.

10. Eugene


Eugene

Pasangan artis Eugene dan Ki Tae Young menikah pada tahun 2011 silam di mana usia mereka menginjak 30-an. Eugene Kemudian dikabarkan hamil anak pertama pada Oktober 2014. Lantas pasangan ini menyambut anak pertama mereka pada April 2015 dan diberi nama Ro Hee. Saat itu Eugene diketahui berusia sekitar 34 tahun.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait