Heeseung ENHYPEN Tuai Pujian Usai Cover Lagu Justin Bieber, Ternyata Saran dari Sosok Tak Terduga
Instagram/enhypen
Musik

Heeseung ENHYPEN telah mencuri perhatian usai merilis cover lagu Justin Bieber berjudul 'Off My Face'. Ternyata lagu tersebut merupakan saran dari seorang member girl grup.

WowKeren - Heeseung (Heesung) ENHYPEN baru-baru ini telah membuat netizen Korea Selatan terkesan dengan kemampuan vokalnya. Pasalnya, idol kelahiran 2001 itu baru saja merilis cover lagu "Off My Face" milik Justin Bieber lantas banyak menuai pujian.

Video cover Heeseung tersebut dibagikan melalui saluran YouTube resmi ENHYPEN pada 30 Mei lalu. Sejak diunggah, video tersebut telah diputar sebanyak 2,8 juta kali dan menempati peringkat 22 trending di YouTube.

Dalam forum Pann, netizen Korea membicarakan tentang betapa indah vokal Heeseung saat melakukan cover tersebut. Namun siapa sangka lagu yang dibawakan oleh Heeseung adalah saran dari sosok senior tak terduga, yakni Eun Ji A Pink.

"Aku baru dengar dan itu benar-benar gila. Warna suaranya sangat bagus dan bikin nagih," kata salah satu netizen. "Ini adalah lagu yang disarankan Eun Ji untuk Heeseung di radio. Eun Ji bilang padanya, bahwa suaranya akan cocok untuk lagu ini," ungkap netizen lain.


ENHYPEN sendiri menjadi tamu "Jung Eunji's Gayo Plaza" pada 18 Januari lalu. Fans mengingat Eun Ji memberikan rekomendasi untuk Heeseung di sana. Namun saat ini Eun Ji sudah tidak lagi menjabat sebagai DJ acara tersebut.

Selain itu, lebih banyak pujian membanjiri cover Heeseung. Sejak berpartisipasi di survival "I-LAND", kemampuan vokal pemilik nama Lee Heeseung sudah diperhitungkan.

"Itulan sebabnya aku sudah menunggu cover sejak debutnya, akhirnya!!! Bahkan ini lebih bagus daripada harapanku," komentar seorang netizen. "Dia bernyanyi dengan baik dan aku suka pengucapan bahasa Inggrisnya," imbuh netizen lain.

"Aku masih mendengarkan album Justin Bieber ini, dan Heeseung menyanyikan dengan sangat baik. Ada sesuatu yang lembut dan menyembuhkan dalam suaranya," ujar netizen yang lain. "Heeseung bernyanyi dengan sangat baik. Aku terus mendengarkan sepanjang hari dan aku menangis. Kuharap Heeseung melakukan banyak cover di masa depan," sambung lainnya.

Sementara itu, Heeseung debut bersama dengan ENHYPEN sejak 30 November 2020 lalu dengan album "BORDER: DAY ONE" dan lagu utama "Given-Taken". Dengan comeback terbarunya "Blessed-Cursed" pada Januari lalu telah mengantar grup beranggota 7 orang ini di posisi 13 Billboard 200.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru