Angel Lelga Mendadak Curhat Dimanfaatkan Seseorang dan Siap Lapor Polisi
Instagram/angellelga
Selebriti

Angel Lelga tiba-tiba menuliskan sebuah curhatan bahwa ia baru saja dimanfaatkan oleh seseorang. kendati begitu, ia pun akan siap melaporkan masalahnya ke polisi.

WowKeren - Baru-baru ini Angel Lelga berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Bagaimana tidak, Angel tiba-tiba saja menuliskan curhatan bahwa ia baru saja dimanfaatkan oleh seseorang.

Gara-gara kejadian ini, Angel pun mengaku mengalami banyak kerugian. Ia lantas menyinggung pelanggaran kontrak kerja yang diduga dilakukan orang yang sama.

"Berkali-kali dimanfaatkan kebaikan saya. Menjadi orang yang gampang percaya sangat merugikan diri sendiri," tulis Angel Lelga di Instagram, Rabu (1/6). "Sudah diminta dan didatangin terus, bahkan disuruh transfer uang, eh mau pula."

Angel juga menyebut bahwa ada orang yang memanfaatkan namanya agar bisa dapat investor. "Bagaimana menurut kalian, kalau artis dikontrak menjadi brand ambassador, tapi yang kontrak saya malah tidak mau membayar?. Parah, menggunakan nama saya untuk dijadikan alat menarik dana-dana investor," jelasnya.


Angel lelga

Instagram

Sayangnya mantan istri Vicky Prasetyo ini tak mengungkapkan siapa sosok orang yang ia maksud. Angel juga tak menjelaskan titik permasalahannya hingga ia merasa dimanfaatkan oleh orang lain.

Alih-alih mengungkapkannya, Angel justru menyebut akan membawa masalah ini ke kepolisian. "Mau tahu selanjutnya? Tunggu saya di Polres Metro Jakarta Selatan," pungkas sang artis.

Selain itu, Angel juga tak mau diwawancara akan masalah ini dan lebih memilih untuk memberikan keterangan bersama pengacaranya. kendati begitu, uia menuliskan permintaan maaf lewat unggahannya di Instagram Story.

"Buat teman-teman media yang sudah menghubungi saya!! mohon maaf sekali, tidak bisamenjawab sekarang, akan tetapi besok siang jam 12.00 WIB saya dan team pengacara akan memberikan statement polres selatan..!!" tulisnya, Rabu (1/6).

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru