Gofar Hilman Blak-blakan Akui Tak Nyaman Ngobrol dengan Ahmad Dhani, Ini Penyebabnya
Instagram/pergijauh
Selebriti

Gofar Hilman mengungkap pengalaman kurang menyenangkan saat bertemu secara langsung dengan Ahmad Dhani. Ia merasa tak nyaman dan sempat takut pada Dhani.

WowKeren - Gofar Hilman menceritakan pengalamannya saat membuat konten bersama Ahmad Dhani beberapa waktu lalu. Ia mengungkap situasi kurang menyenangkan saat berbincang dengan ayah Al, El, Dul itu.

Hal ini terang-terangan diungkap oleh Gofar saat tampil di kanal YouTube The Leonardo's pada Selasa (31/5). Gofar menyayangkan waktunya yang tak bisa digunakan semaksimal mungkin saat bertemu secara langsung dengan Ahmad Dhani.

"Bukan the worst ya, tapi sangat disayangkan ketika gue ngobrol sama salah satu legenda musisi, Ahmad Dhani, tapi gue nggak bisa berbicara banyak soal dia," kata Gofar Hilman pada Onadio Leonardo.

Gofar Hilman kemudian menggambarkan salah satu momen dalam sesi tanya jawab dengan Ahmad Dhani yang membuat suasana jadi tidak nyaman. "Ketika gue ngomong panjang, dijawabnya sedikit gitu," ucap sang presenter.

Sikap Ahmad Dhani yang irit bicara membuat Gofar Hilman takut. Ia khawatir Dhani tidak suka dengan pertanyaan yang dilontarkan.


"Ketakutan gue waktu itu, apa dia nggak nyaman sama gue ya? Apa pertanyaan gue jelek ya?" ujar Gofar Hilman bertanya-tanya.

"Cuma kalau memang pertanyaannya jelek, ada beberapa pertanyaan yang gue lempar ke Ahmad Dhani, dia bilang, 'Wah, bagus nih pertanyaannya. Buat YouTube gue saja deh', tapi tetap nggak dijawab sama dia," sambungnya.

Rupanya bukan tanpa alasan Ahmad Dhani bersikap dingin seperti itu. Suami Mulan Jameela ini ternyata dalam kondisi tidak fit saat diajak Gofar Hilman membuat konten YouTube. Gofar sendiri baru mengetahuinya setelah perekaman video selesai.

Itulah sebabnya Ahmad Dhani tak ingin banyak menjawab pertanyaan yang dilontarkan Gofar. Pasalnya, ia ingin sesi tanya jawab itu segera berakhir.

"Gue baru tahu bahwa Mas Dhani itu lagi sakit. Cuma dia nggak enak karena sudah janji sama gue. Kan gue jadi lebih nggak enak lagi," terang Gofar Hilman.

Gofar Hilman berharap di lain waktu ia bisa kembali bertemu dan berbicang banyak hal dengan Ahmad Dhani. "Mudah-mudahan ada kesempatan lain deh," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru