Takut Berkomitmen Usai Cerai dari Gisel, Gading Marten Akui Pernah Beberapa Kali Ghosting Cewek
Instagram/gadiiing
Selebriti

Gading Marten mengaku bahwa hingga kini ia masih belum berani untuk berkomitmen menjalin hubungan serius dengan seorang perempuan. Kendati begitu, ia mengaku bahwa dirinya pernah beberapa kali melakukan ghosting ke perempuan.

WowKeren - Sudah tiga tahun lamanya Gading Marten masih betah menyandang statusnya sebagai duda setelah ia resmi bercerai dengan Gisella Anastasia pada 2019 silam. Gading pun mengaku bahwa ia kesulitan untuk membangun komitmen sejak gagal dalam membina rumah tangga.

Saat disinggung apakah ia merasa trauma dengan peceraian, Gading mengaku tak tahu pasti. Namun dulu Ariel Tatum sempat menyarankannya agar ia berkonsultasi ke psikolog akan hal ini.

"Aku nggak tahu aku tuh trauma apa nggak, nggak tahu ya, tapi aku pernah ngobrol sama Ariel Tatum, dia bilang 'Kak kayaknya lo butuh bantuan deh, professional help'," ungkap Gading Marten dikutip dari YouTube Enzy Storia, Kamis (2/6).

Kendati begitu, Gading juga tak bisa memastikan apakah nantinya ia akan menikah lagi bila bertemu dengan orang yang dicintainya. Mengingat saat ini ia masih belum berani untuk berkomitmen.


"Maksudnya semenjak cerai kan belum pernah pacaran yang bener-bener komit, cuma deket-deket aja," tuturnya. "Cuman kalau dibalikin lagi mau kawin lagi atau nggak, aku gak tahu sih."

Oleh karenanya, putra Roy Marten ini mengaku bahwa ia pernah beberapa kali melakukan ghosting ke perempuan. Hal itu terjadi lantaran Gading merasa tidak ada kecocokan saat ia berusaha mendekati seorang perempuan.

"Ghosting pernah, nggak, niat main-main, tapi mungkin pas jalanin ternyata nggak work, jadi dari yang intens komunikasi terus tiba-tiba mulai aja pelan-pelan dari nggak ngabarin, terus ilang beneran," kata Gading Marten.

Meski begitu, rupanya Gading mengaku bahwa ia masih bisa berteman baik dengan perempuan yang pernah ia ghosting. "Terus begitu ketemu lagi yaudah temenan biasa lagi aja," jelasnya.

(wk/lail)


You can share this post!

Related Posts