Chika Eks Adik Tiri Mayang Pamer Wajah Cantik, Make-Up Hingga Tema Lagu 'Narkoba' Digunjing?
Instagram/mayang.soedrajat
Selebriti

Puput Pujiarti membanggakan putri cantiknya, Chika Shenaz, yang kini telah memiliki single. Namun meski begitu, penampilan eks saudari tiri Mayang saat debut nyanyi itu masih jadi bahan gunjingan.

WowKeren - Chika Shenaz saat ini sedang sibuk dengan karir keartisannya. Pasca pecah kongsi dengan eks saudari tirinya, Mayang Lucyana Fitri, Chika kini juga menjajal kemampuan sebagai penyanyi.

Dibocorkan Puput Pujiarti sang ibu, Chika saat ini sudah memiliki single kedua. Puput dengan bangga memamerkan sosok Chika yang tampil kece nan cantik ala DJ.

Dalam video yang beredar, Chika terlihat keren ketika tampil di video musik "Linting Daun". Tak cuma itu, Chika juga pamer suara emas ketika membawakan lagu yang kini sedang viral di TikTok itu.

Saat ini, MV lagu baru Chika itu sudah ditonton lebih dari 60 ribu viewers. Selain itu, MV lagu tersebut juga sudah ditonton ribuan kali di kanal YouTube 27 Musik Indonesia.


Sayangnya penampilan Chika menyanyikan lagu tersebut malah jadi sorotan. Ia mendapat masukan karena terus pamer ekspresi manyun. Selain itu, gaya seksi Chika dan riasan wajahnya juga ikut digunjing. Bahkan Chika disentil karena membawakan lagu bertema narkoba.

"Chika kan masih kecil yaaa ..... sekedar saran kalo pk make up ada baiknya jangan tll menor," tutur netter. "Kenapa harus lagu dengan tema narkobaaa sih utk permulaan karir lhoo," kata netter. "Maaf knp ya kok bibirnya di setiap video clip selalu manyun manyong2 gitu.. senyum aja dong chika 😊," tutur netter.

Namun tak cuma dikritik, Chika juga dapat dukungan banyak pihak. Ia dipuji lebih cantik dan menjual ketimbang Mayang.

"Dari mukanya aja lebih menjual chika daripada si onoh..apalagi skrg udah bisa sadar kalo suka bersilaturahmi ketempat gala 😂😂 bisa bisa bisa ... Sukses di entertain..," seru netter. "Coba makeup sama rambutnya lebih oke lagi next time. Udah oke bgt. Lagunya jg yg lg happening gini pdhl. Yaudah isokeh. Next cari makeup dan hair do yg lebih oke ya bundaaaa ! 👏," tutur netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait