WJSN Menangkan 'Queendom 2', Berikut Perolehan Poin di Babak Final
Twitter/WJSN_Cosmic
TV

Babak final 'Queendom 2' telah ditayangkan pada Kamis (6/2). WJSN keluar sebagai pemenang di antara 6 kontestan, berikut ini hasil perhitungan poin di akhir kompetisi.

WowKeren - Kompetisi di "Queendom" Season 2 telah mencapai babak final pada Kamis (2/6). Bersamaan dengan berakhirnya persaingan antar idol perempuan itu, WJSN (Cosmic Girls) dinyatakan keluar sebagai pemenang.

Di babak final yang disiarkan secara langsung, Brave Girls, VIVIZ, WJSN, LOONA, Kep1er dan Hyorin eks Sistar mempersembahkan pertunjukan luar biasa. Setelah merilis lagu secara digital seminggu sebelumnya, keenam kontestan memamerkan penampilan mereka di depan khalayak.

Pada babak "Live Comeback Stage", keenam kontestan menunjukkan penampilan dengan warna khas mereka masing-masing. Hyorin dengan lagu "Waka Boom", Kep1er dengan "THE GIRLS", LOONA dengan "POSE", VIVIZ merilis "Red Sun!", Brave Girls dengan "Whistle" dan WJSN merilis "AURA".

Setelah semua kontestan menampilkan panggung masing-masing, perolehan poin dihitung pada akhir acara. LOONA dan WJSN kemudian saling berhadapkan untuk memperebutkan peringkat pertama sekaligus pemenang "Queendom 2".

WJSN Menangkan \'Queendom 2\', Berikut Perolehan Poin di Babak Final

Source: Mnet


Dengan perolehan 81.020 poin kumulatif, WJSN menempati peringkat pertama sekaligus menjadi pemenang acara ini. Posisi kedua diraih oleh LOONA dengan 77.988 poin, selanjutnya ada VIVIZ dengan 54.419 poin, Hyorin dengan 48.761 poin. Kep1er menyusul di peringkat 4 dengan 46.976 poin dan Brave girls mendapatkan 46.896 poin.

Segera setelah kemenangan diumumkan, WJSN meneteskan air mata gembira dan berterima kasih pada semua pihak yang mendukung mereka. Mereka merayakan kemenangan dengan penuh haru di atas panggung "Queendom 2" sambil menyampaikan perasaan usai meraih gelar pemenang.

Bergabung di pertengahan kompetisi karena proyek akting, Bona sambil menangis berkata, "Aku sangat terkejut karena ini adalah penghargaan yang tidak terduga bagi kami. Terima kasih."

Selain itu, mereka juga mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya untuk UJUNG (sebutan untuk fans WJSN). "Kami berterima kasih kepada keluarga kami dan UJUNG yang selalu percaya dan menunggu kami," ucap Yeoreum.

Selamat kepada WJSN atas kemenangannya di "Queendom 2"!

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait