Bebi Silvana Lahirkan Anak Kedua, Opick Beber Arti Nama Sang Putra Punya Maksud Mendalam
instagram/bebi.silvana
Selebriti

Dikaruniai anak kedua berjenis kelamin laki-laki, Opick beberkan maksud di balik pemberian nama Maulana Muhammad Husein Abdulloh El Firdaus pada sang putra.

WowKeren - Bebi Silvana istri Opick belum lama ini melahirkan buah hati keduanya. Kabar bahagia ini dibagikan langsung oleh Bebi Silvana seraya mengunggah potret perdana bayinya yang begitu menggemaskan. Bebi Silvana ternyata telah melahirkan anak kedua berjenis kelamin laki-laki pada 1 Juni 2022.

Opick dan Bebi Silvana juga sudah memberikan nama indah untuk putra kedua mereka yakni Maulana Muhammad Husein Abdulloh El Firdaus. Tentu nama tersebut tak asal dipilih melainkan memiliki makna yang juga berisi doa dan harapan mereka sebagai orangtua.

Kini Opick pun membeberkan satu per satu makna di balik nama panjang anak keduanya. Tentu saja masing-masing nama tersebut memiliki arti yang begitu mendalam.

“Maulana itu penolong, Muhammad itu yang terpuji," ungkap Opick dalam jumpa pers virtual, Kamis (2/6).

Selanjutnya, Opick menyebut jika makna Husein adalah kesayangan nabi sementara Abdulloh memiliki arti hamba Allah. Sedangkan nama terakhir di ambil dari Opick sang ayah. “Ujungnya Firdaus itu nama saya, karena nama saya ada firdausnya,” papar penyanyi kelahiran Jember tersebut.


Menariknya, nama anak kedua Opick ini rupanya selaras dengan nama buah hati pertama mereka yakni Hasan dan Husein. Hal ini pun diputuskan dengan maksud yang tak kalah mendalam. Opick berharap kedua putranya menjadi kesayangan Nabi seperti cucu-cucu kesayangan Rasulullah.

“Yang kedua Maulana Muhammad Husein Abdullah El Firdaus. Kalau kakaknya Hasan, jadi Hasan dan Husein saya berharap dua anak ini jadi anak-anak yang disayangi Rasulullah,” ujar Opick.

Opick juga berharap kehadiran Hasan dan Husein akan membawa rahmat dan berkah di dalam keluarga mereka. “Dalam satu rumah kalau ada orang yang disayangi Rasul akan ada keberkahan di dalamnya. Anak-anak saya ada yang namanya Fatimah, Maryam, Khadijah, jadi nama-nama orang yang disayangi rasul,” tandasnya.

Sekadar informasi, Bebi Silvana melahirkan putra keduanya di salah satu rumah sakit di kawasan Bandung, Jawa Barat. Ia melahirkan sang putra kedua pada hari Rabu, 1 Juni 2022, pukul 06.46 WIB. Potret perdana baby Husein yang sudah dibagikan oleh sang ibu pun ramai menjadi sorotan karena parasnya yang tampan dan menggemaskan.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru