Ridwan Kamil Ikhlaskan Kepergian Sang Putra, Nafa Urbach Tulis Ungkapan Duka Lewat Potret Penuh Haru
Instagram/nafaurbach
Selebriti

Nafa Urbach terlihat ikut menyampaikan ungkapan duka atas kabar putra Ridwan Kamil yang telah dinyatakan meninggal dunia. Kendati begitu, Nafa mempostingan potret penuh haru berikut ini!

WowKeren - Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, anak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil sudah dinyatakan meninggal tenggelam di Sungai Aare, Bern, Swiss. Kepastian itu tertera dari surat edaran Majelis Ulama Indonesia atau MUI Jawa Barat kemarin, yang mengajak masyarakat menggelar salat ghaib menyalatkan Eril setelah berkonsultasi dengan keluarga.

Tak ayal, kabar tersebut lantas menuai simpati dari banyak pihak. Nafa Urbach menjadi salah satu orang yang ikut bersedih setelah Eril dinyakan meninggal dunia. Melalui unggahannya di Instagram Story, Nafa terlihat memberikan banyak emoji menangis dan meminta agar Eril lekas pulang.

"(emoji menangis) sedih banget ya Tuhan..., erill erill ayo pulang eril," tulisnya di Instagram Story. Tak cukup sampai di situ, mantan istri Zack Lee ini juga terlihat menyampaikan ungkapan dukanya lewat unggahannya di Instagram.

Nafa Urbach

Instagram Story


Nafa menyampaikan hal tersebut dengan memajang potret penuh haru saat Ridwan kamil mengelus kepala putranya, Eril. "Pagi hari ini selalu dan selalu ngecek kabar terbaru dari kang @ridwankamil šŸ˜­ , turut berduka cita sedalam dalamnya atas kepergian ananda eril," tulis Nafa mengawali ulasannya di Instagram, Jumat (3/6).

Nafa yang mengaku selalu mengikuti perkembangan kabar tentang Eril dibuat tak kuasa menahan tangisnya saat mendengar Eril dinyatakan meninggal. Sebagai seorang ibu, Nafa mengaku bisa membayangkan betapa berat hati Ridwan Kamil dan istri dalam menghadapi cobaan ini.

Nafa Urbach

Instagram

Kendati begitu, Nafa berharap agar keluarga Eril terus diberikan ketabahan. "Berat hati rasanya pagi ini sambil liat berita nangis sesenggukan , rasanya hancur hati dan berat sekali krn saya jg seorng ibu , kang emil dan mbak @ataliapr kiranya diberikan ketabahan dan kekuatan dr Gusti Allah . Doaku dan seluruh rakyat indonesia untuk kel kang emil . šŸ™šŸ™šŸ˜­šŸ˜­" paparnya.

Di akhir ulasannya, Nafa berharap Tuhan memberikan keajaiban sehingga Eril bisa ditemukan. "( Tuhan šŸ˜­šŸ˜­šŸ˜­ yah Tuhan yg bgtu ajaib , kiranya datang ke ajaiban dr padaMU untuk kel kang emil šŸ™ ),/i." pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait