Zaskia Gotik Tanggapi Soal Putrinya Disebut Mirip Vicky Prasetyo, Bakal Beri Netizen 'Pelajaran'?
instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Zaskia Gotik menanggapi komentar-komentar netizen dengan balasan menohok usai putrinya disebut mirip dengan Vicky Prasetyo, bakal beri ‘pelajaran’ ke netizen lewat jalur hukum?

WowKeren - Zaskia Gotik saat ini tengah asyik menikmati perannya sebagai calon ibu dari dua orang anak. Gotik diketahui tengah berbadan dua. Ia mengandung calon buah hati keduanya dengan Sirajuddin Mahmud Sabang. Tak hanya banyak berbagi cerita terkait kehamilan kedua, Gotik juga sering mengunggah keseruan aktivitas dengan putri pertamanya yakni Arsila Bungalia Sirkiani.

Seperti beberapa waktu lalu saat Gotik asyik mengabadikan keseruan Arsila bermain. Namun sayang seribu sayang, banyak warganet justru menuliskan komentar gunjingan kepada putri Zaskia Gotik. Bahkan beberapa menyebut jika wajah Arsila mirip dengan Vicky Prasetyo.

Kini Zaskia Gotik buka suara terkait komentar-komentar netizen tersebut. Namun ia sendiri tak ingin ambil pusing dengan ocehan mereka.

“Enggak peduli," kata Zaskia Gotik seperti dalam YouTube Starpro Indonesia pada Kamis (3/6).


Meski begitu, Zaskia Gotik memiliki jawaban yang jleb dan menohok untuk para netizen dengan jari-jari usil mereka. Ia dibuat tak habis pikir dengan celotehan asal netizen kepada putrinya yang tak memiliki salah apapun.

Gotik pun balik menyindir jika netizen tersebut hanya sirik kepada buah hatinya. “Apa yang salah dari anak aku? Enggak ada yang salah, cantik. Itu yang sirik-sirik aja,” tegas Zaskia Gotik.

Biasanya publik atau netter lain akan mendesak Gotik untuk menyeret netizen-netizen jahil tersebut ke ranah hukum sebagai pelajaran agar jera. Namun hal itu tak ingin dilakukan oleh Gotik. Menurutnya jika komentar tersebut masih dalam batas wajar maka ia hanya akan tutup telinga dan tak menggubrisnya.

“Selagi dia masih belum parah, ya enggak lah,” ujar penyanyi 32 tahun kelahiran Bekasi ini.

Namun bukan berarti Zaskia Gotik benar-benar tak acuh. Ia tetap mengingatkan keras kepada netizen untuk berhati-hati dengan jari mereka. “Pokoknya mah hati-hati aja netizen, baik-baik,” pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait