Mama Rieta 'Merengek' ke Rafathar Ingin Naik Jet Pribadi, Sindir Raffi Ahmad?
Instagram/rieta_amilia
Selebriti

Mama Rieta ungkap keinginan ke Rafathar bahwa dirinya sangat ingin naik jet pribadi. Ia meminta pada Rafathar untuk menyampaikan keinginannya tersebut. Ungkapan mama Rieta ini sekaligus sindir Raffi Ahmad?

WowKeren - Isu perselingkuhan Raffi Ahmad dengan salah satu karyawannya sendiri, Mimi Bayuh rupanya belum sepenuhnya reda meski ia sudah berikan klarifikasi. Publik bahkan masih menyangkutpautkan isu tersebut dengan perilaku maupun ucapan orang-orang terdekat Rafffi.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala kebersamaan ibunda Nagita Slavina, mama Rieta Amilia dengan Rafathar Malik Ahmad. Dalam momen ini, mama Rieta "merengek" ke Rafathar keluhkan keinginannya.

Sambil menyuapi Rafathar, mama Rieta meminta cucunya agar sampaikan ke Raffi bahwa dirinya ingin naik jet pribadi. "Tieta mau ngajakin.. Tieta juga belum pernah, Tieta mau ngajakin nenek naik privat jet boleh nggak, pinjem? bilangin sama papa ya," ujar Rieta pada Rafathar.

"Kan itu bukan punya papa," sahut Rafathar. "O papa belum jadi beli? kirain punya papa. Tapi Tieta pengen naik juga mau ngajakin nenek ke Singapur. Entar bilang ya, 'Pa Tieta pengen nyobain itu'. Oke?" jelas mama Rieta lagi.


Photo-INFO

Instagram

Video yang kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang sebut bahwa mama Rieta secara tak langsung sindir Raffi.

Mengingat beberapa waktu lalu beredar foto kebersamaan Raffi dengan keluarga Mimi Bayuh naik jet pribadi. "Mama Ritaaa ayooo gas terusss sindirr terus wkwk," komen seorang netter. "Klo tieta udah bersabda itu berarti sedang tidak baik baik saja," sahut yang lain.

"Masa g ada apa2 nempel gt ya rafi, hmmmmm jgn ada alasan2 karyawan rafi mah, klu mau cari. Asisten apa pun mending cowo aja biar aman, biar g di sosor," timpal lainnya. "Paraah mertua sendiri ga pernah di ajak naek PJ, tp keluarga Gundik di istimewain, luar Biasa si yg paling spesial," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait