Lovable Oppa, 10 Potret Kang Daniel Yang Dikabarkan Bakal Hiatus Karena Saraf Terjepit
Selebriti

Kang Daniel harus absen di acara mingguan 'Music Bank' karena mengalami cedera. Saat diperiksa, dokter mengatakan bahwa penyanyi tersebut menderita herniated disc (saraf terjepit). Ia disaranan istirahat yang banyak untuk memulihkan kondisinya.

WowKeren - Kang Daniel harus absen di acara "Music Bank" minggu ini lantaran cedera yang ia alami. Eks Wanna One itu didiagnosa herniated disc (saraf terjepit). Agensi Kang Daniel, Konnect Entertainment juga membeberkan kondisi terkini sang artis. Ia mengunjungi rumah sakit, segera setelah acara musik show berakhir karena mengalami sakit tulang belakang.

Setelah menjalani pemeriksaan, dokter menyimpulkan bahwa Kang Daniel menderita saraf terjepit. Lebih jauh agensi menjelaskan bahwa dokter menyarankan Kang Daniel untuk melakukan istirahat yang banyak untuk memulihkan kondisinya.


Sontak kabar ini membuat para penggemar kaget sekaligus khawatir. Di sisi lain, Kang Daniel sendiri baru saja comeback dengan album terbarunya bertajuk "The Story" dengan title track "Upside Down" pada tanggal 24 Mei lalu. Kabar Kang Daniel sakit membuat para penggemar ikut merasa sedih.

Idol tampan ini merupakan sosok lovable oppa yang popularitasnya gak kaleng-kaleng. Dengan kepribadiannya yang menyenangkan Kang Daniel mendapat banyak cinta dari publik. Intip yuk deretan potretnya!

(wk/rosi)

1. Interaksi Manis Dengan Fans


Interaksi Manis Dengan Fans

Kang Daniel sempat mencuri perhatian karena memberikan dukungan untuk penggemarnya yang merupakan seorang atlet di Olimpiade Tokyo 2020. Kang Daniel mengunggah foto Lee Da Bin di Instagram Stories dan menambahkan keterangan, "Selamat untuk atlet Lee Da Bin!".

Ia juga sepat terciduk memuji Danity (nama fandom Kang Daniel) ketika melakukan fansign via panggilan video. Terdengar percakapan antara Kang Daniel dengan sosok yang diduga staf yang memuji Danity itu baik. Saat itu Kang Daniel tak tahu jika ia dan penggemar telah terhubung di fansign. Sontak aksi Kang Daniel yang memuji penggemar di belakang ini menjadi trending di Korea Selatan.

2. Pecinta Kucing


Pecinta Kucing

Kang Daniel merupakan seorang pecinta kucing. Ia diketahui mengadopsi empat ekor kucing, yakni Rooney, Peter, Ori, dan Zhang-ah. Ternyata ibunda Kang Daniel juga seorang pecinta kucing sama seperti dirinya. Rooney yang merupakan kucing pertama Kang Daniel ternyata ditemukan di saat hujan turun. Awalnya Kang Daniel tak berniat mengadopsi, namun ia menganggap itu seperti takdir. Begitu Kang Daniel melihatnya, ia langsung mengadopsinya.

3. National Influencer Korea Selatan


<i>National Influencer</i> Korea Selatan

Kang Daniel memiliki popularitas yang tak bisa dianggap remeh, terutama di Korea Selatan. Di tahun 2017, Kang Daniel sukses membuat sebuah perusahaan pakaian untung besar karena mantel yang ia kenakan di bandara saat akan pergi ke Chile. Efeknya, banyak orang berbondong-bondong untuk membeli mantel tersebut bahkan harus memproduksi ulang sebanyak enam kali. Dalam dunia iklan dna endorsement, Kang Daniel memiliki pengaruh yang luar biasa. Ia pernah menduduki peringkat pertama chart reputasi brand bulanan anggota boyband terpopuler selama 13 bulan berturut-turut.

4. Tangguh Dengan Masa Lalu Yang Sulit


Tangguh Dengan Masa Lalu Yang Sulit

Kang Daniel diketahui memiliki masa kecil yang sulit. Meski begitu ia tumbuh menjadi pribadi yang ceria dan tak menyimpan dendam. Pada episode "Problem Child in House" yang tayang pada tanggal 6 April, Kang Daniel mengungkap bahwa dirinya saat masih sekolah dasar sering dibully. Ia merupakan anak yang dibesarkan oleh ibu tunggal dan sangat jarang bertemu dengan ayahnya. Kang Daniel juga pernah merasakan kehidupan pahit karena kesulitan ekonomi.

5. Sosok Tangguh dan Penuh Keceriaan


Sosok Tangguh dan Penuh Keceriaan

Popularitas serta harta yang melimpah tak menjamin seseorang akan terhindar dari gangguan psikologis. Terutama menjadi bintang di dunia hiburan bukanlah hal mudah, serta banyak tuntutan. Kang Daniel diketahui pernah vakum lantaran kesehatan mental, yakni depresi dan panic attack. Lewat lagu "PARANOIA", Kang Daniel menghadirkan suara baru yang berhubungan dengan pribadi, perjuangan batin dan pertarungan. Menghadapi jalan yang tak mudah, Kang Daniel terus bertahan dan membuktikan dirinya adalah sosok tangguh.

6. Pernah Mengisi Hati Jihyo TWICE


Pernah Mengisi Hati Jihyo TWICE

Publik sempat dibuat geger akan jalinan asmara Kang Daniel dan Jihyo TWICE di tahun 2019 lalu. Usut punya usut, Kang Daniel dikenal sebagai penggemar TWICE dan tak malu-malu menunjukkan rasa kagumnya. Sayangnya hubungan mereka berakhir usai 1 tahun 3 bulan berpacaran. Kang Daniel dan Jihyo dilaporkan putus pada November 2020 lalu dengan alasan terlalu sibuk untuk terus bertemu.

7. Sosok Dermawan Dan Berhati Mulia


Sosok Dermawan Dan Berhati Mulia

Kang Daniel merupakan idola yang baik hati, dermawan dan kerap menebar kebaikan. Thanya sekali dua kali Knag Daniel terciduk menyumbangkan hartanya untuk yang membutuhkan. Penyanyi berusia 25 tahun ini juga ikut andil dalam kampanye adopsi anak, "Letters From Angel". Kang Daniel juga mengikuti kampanye "Protect Me" yang memiliki tujuan untuk membantu anak-anak yang membutuhkan. Sosoknya yang hangat dan berhati malaikat ini sukses membuat penggemar makin jatuh hati.

8. Sukses Berkarier


Sukses Berkarier

Di usianya yang sangat muda, Kang Daniel menjadi salah satu selebriti yang sukses besar. Ia tak hanya dikenal sebagai idol, namun juga aktor dan MC berbakat. Kang Daniel juga berhasil mendirikan agensi yang ia beri nama Konnect Entertainment di tahun 2019. Banyak penyanyi ternama yang bergabung di agensi Kang Daniel, yakni Yuju eks G-Friend, CL eks 2NE1 dan Chancellor.

9. Lawak Abis


Lawak Abis

Siapa yang tak akan jatuh cinta dengan Kang Daniel dengan tingkahnya yang menggemaskan ini? Dalam foto, Kang Daniel bak tengah bercosplay menjadi memiliki kemampuan telekinesis yang siap membengkokkan sendok. Namun penggemar malah dibuat ngabrut alias ngakak brutal akan tingkah lucu idola mereka.

10. Pecahkan Genuine Record


Pecahkan Genuine Record

Membuktikan popularitasnya, Kang Daniel pernah memecahkan rekor genuine world di tahun 2019 dengan mendulang followers sebanyak satu juta dalam kurun waktu 11 jam 36 menit. Kang Daniel juga memecahkan rekor genuine dengan menjadi peringkat No. 1 di bagan idola selama 151 minggu.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru