Lima Tentara Kolaps di Depan Katedral Santo Paulus Saat Platinum Jubilee Ratu Elizabeth II
Twitter/ClarenceHouse
Dunia

Secara total, ada lima anggota angkatan bersenjata yang kolaps, ketika politisi dan Anggota Parlemen tiba di St Paul untuk kebaktian untuk Ratu Elizabeth II.

WowKeren - Inggris tengah bersuka cita merayakan perayaan Platinum Jubilee untuk menandai 70 tahun masa berkuasa Ratu Elizabeth II. Acara ini digelar selama beberapa hari dengan serangkaian acara meriah.

Namun, pada Jumat (3/6), lima tentara yang ada di luar Katedral St Paul dilaporkan jatuh sebelum kedatangan keluarga kerajaan. Namun, anggota tentara tersebut segera dapat bangkit kembali menyesuaikan diri.

Para penggemar kerajaan bersorak ketika para prajurit Angkatan Udara Kerajaan (RAF) yang pemberani bangkit kembali setelah jatuh sebelum upacara syukuran, sebagaimana dilaporkan The Sun. Yang pertama jatuh adalah anggota RAF yang merupakan bagian dari penjaga kehormatan militer yang berbaris di tangga ke Katedral St Paul.

Dan beberapa saat kemudian, anggota kedua dari personel militer di tangga juga ikut pingsan, tetapi juga dapat berdiri dan dibantu ketika tandu dibawa keluar. Keduanya mampu berdiri dan dibantu pergi setelah mereka jatuh.


Secara total, ada lima anggota angkatan bersenjata yang kolaps. Adapun hal itu terjadi ketika politisi dan Anggota Parlemen tiba di St Paul untuk kebaktian yang didedikasikan untuk Ratu pada Jumat pagi. Seorang tentara RAF tampaknya telah pingsan tepat sebelum Menteri Luar Negeri Liz Truss menaiki tangga ke dalam gereja untuk kebaktian.

Namun, tidak diketahui alasan mengapa mereka jatuh sebelum kebaktian pada hari itu. Yang jelas, perayaan itu berlangsung di hari yang sangat hangat dan cerah di London, dengan suhu berkisar sekitar 20C pada awal kebaktian pada pukul 11 pagi.

Sementara itu, pada momen Kebaktian Nasional thanksgiving ini Perdana Menteri Boris Johnson tiba di St Paul's bersama istrinya Carrie yang mengenakan gaun warna merah cantik ke gereja. Mantan Perdana Menteri David Cameron, Gordon Brown, dan Theresa May juga tampak hadir.

Anggota keluarga kerajaan tiba sebelum pukul 11 pagi waktu setempat, tepat ketika lonceng katedral berbunyi. Meghan Markle tiba dengan Pangeran Harry dengan mengenakan gaun putih yang menakjubkan. Duchess of Cambridge Kate Middleton memukau para penggemar yang bersorak dengan gaun kuning saat dia memasuki gereja bersama Pangeran William.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru