Frislly Herlind Jawab Alasan Putus dari Jordi Onsu, Singgung Dugaan Karena Perbedaan Agama
instagram/jordionsu
Selebriti

Sempat diisukan akan menggelar lamaran, Frislly Herlind kini benarkan sudah putus dengan Jordi Onsu hingga jawab dugaan publik terkait perbedaan agama sebagai penyebabnya. Benarkah?

WowKeren - Frislly Herlind akhirnya buka suara terkait hubungan asmara yang sempat dijalaninya dengan Jordi Onsu. Belakangan diisukan sudah putus padahal sebelumnya santer dikabarkan akan segera lamaran, lantas benarkah asmara cinta Frislly dan Jordi kini memang telah kandas? Jawaban ini pun terungkap saat Frislly menjadi bintang tamu di podcast Gritte Agatha.

Mulanya Gritte blak-blakan langsung bertanya mengapa Frislly dan Jordi kini sudah putus. Pasalnya Gritte menyayangkan jika mereka belum sempat menikmati double date seperti yang sudah direncanakannya.

Frislly pun bak mengisyaratkan jika hubungannya dengan Jordi saat ini memang benar telah kandas. Salah satunya karena saat itu keduanya sama-sama disibukkan dengan pekerjaan masing-masing.

Tak hanya itu, Frislly juga menyinggung terkait dugaan publik yang menuding hubungannya dengan Jodi kandas karena perbedaan agama di antara mereka. Meski merasa ada penghalang yang cukup besar, namun Frislly tak membenarkan jika agama menjadi penyebab sepenuhnya dirinya dan Jordi akhirnya putus.

“Kalau kata Ziva, Benteng terlalu tinggi kali ya, tapi nggak juga. Bukan karena agama, maksudnya kalau menyalahkan beda agama bakal pro dan kontra," jelas Frislly Herlind di podcast YouTube GA. “Bakalan ada yang bilang ‘kan dari awal tahu kalau kalian beda kenapa harus dilanjutin’, nggak ada salahnya mencoba, kita sama-sama berusaha,” tegasnya.


Frislly menegaskan jika penyebab asmaranya dengan Jordi kandas bukan karena perbedaan agama. Namun ia tak memungkiri bukanlah sosok yang juga ingin pasangan untuk mengubah keyakinan demi dirinya.

“Namanya hubungan mungkin makin kesini nggak bisa memaksakan yang berat kali ya. Tapi kalau dibilang agama doang nggak cuma itu sih, tapi untuk kayak aku narik seseorang untuk pindah ke agama aku, aku nggak mau,” papar Frislly.

Meski sudah putus, Frislly memuji sosok Jordi serta asmara mereka sebagai hubungan yang paling seru yang pernah ia jalani. Tak hanya itu, Frislly juga menyebut jika kini hubungan di antara dirinya dengan Jordi juga masih terjalin dengan sangat baik. Karena itu ia tak merasa perlu menjelaskan apalagi mengklarifikasi terkait kandasnya asmara dengan Jordi Onsu.

“Tapi emang bener-bener seru sih pacaran kemarin itu, kalau nanti aku bisa ceritain itu ke depannya itu hubungan aku yang paling seru. Kita berantem hanya hal-hal receh, sering jadi debat tapi nggak pernah lama,” cerita Frislly. “Jadi nggak ada masalah yang besar sih sebenarnya. Makanya kalau orang nyuruh kita klarifikasi, hubungan kita masih baik cuma tidak sebagai pasangan lagi,” pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru