Rara 'Pawang Hujan' Jawab Pedas Usai Dicibir Tak Dibutuhkan di Formula E Jakarta, Disambut Sinis?
instagram/rara_cahayatarotindigo
Selebriti
Formula E 2022

Mbak Rara ‘pawang hujan’ tanggapi soal sebuah konten TikTok yang menyinggung ketidakterlibatannya dalam Formula E Jakarta, begini respons serta pembelaan yang disampaikannya.

WowKeren - Nama Mbak Rara agaknya tak asing di telinga sebagian masyarakat saat ini. Sosoknya awal heboh menjadi sorotan setelah aksi “melawan” hujan di ajang MotoGP Mandalika beberapa saat lalu sampai-sampai menjadi perbincangan publik bahkan media luar negeri. Namun kemunculan Mbak Rara kala itu tak sepenuhnya disambut hangat melainkan beberapa mencibir dan tak setuju dengan keterlibatannya.

Komentar senada seolah berdatangan kali ini bersamaan dengan diselenggarakannya Formula E Jakarta. Namun kali ini, mbak Rara sang pawang hujan tak lagi dilibatkan. Hal ini pun ditanggapi dengan sindiran oleh sebagian publik di media sosial.

Mbak Rara sendiri akhirnya buka suara usai dicibir tak diperlukan di Formula E kali ini. Melalui akun Instagram miliknya, Mbak Rara menegaskan tak peduli jika Formula E Jakarta tak melibatkan pawang. Meski begitu, ia tetap ikut bangga dengan kesuksesan dan kelancaran ajang tersebut.

Ini Repost tiktok Putrabanten. Yg ada kalimat Event Formula E tanpa pawang sukses. Banyak sekali yg meminta tanggapan aku tentang video ini. Kujawab di IG ya. Event formula E sukses ya tentu saja aku Happy. Event formula E ngga pakai pawang ya aku ngga peduli,” cetus Rara tak kalah pedas.

Mbak Rara juga menanggapi perihal dirinya disebut tak dibutuhkan dalam Formula E Jakarta ini. Ia mengatakan jika meski Ahmad Sahroni yang menjabat sebagai Ketua Panitia Pelaksana Formula E Jakarta ini meminta bantuannya, namun Rara menolak lantaran sudah memiliki agenda di kota lain.


Ada yg menganggap aku Rara ngga kepake di event formula E. Wah salah besar karena saat namaku disebut oleh pak Syahroni yg berencana mau pakai pawang hujan yg paling top namaku disebut Rara itu aku sudah posting di IGku kalau aku Rara tidak bisa handle. Dikarenakan sudah ada agenda lain di kota lain. Nah event formula E itu aku sudah dikasih tau rekan rekan dari Lombok yg bekerja dg pihak @rmi_roadgrip udah tak posting di IGku suport mereka. Dalam pekerjaan formula E ya harus support doa agar mereka sukses. Mendoakan sesama teman bekerja kan hal baik,” paparnya.

Lebih lanjut, Rara juga menyinggung terkait profesinya sebagai pawang hujan yang menjadi pro dan kontra. Ia menegaskan jika peran pawang hujan dalam sebuah event adalah bentuk dukungan doa yang memang kadang dilibatkan dan kadang tidak, bahkan ada juga yang berhasil dan ada yang tidak. Karena itu kali ini pun Mbak Rara bak tak ambil pusing dengan beragam komentar netizen serta memilih fokus dengan kegiatannya sendiri selama berada di Jogjakarta.

Menariknya, Rara juga mengaku ada yang memintanya menurunkan hujan saat Formula E Jakarta digelar. Ia pun memberikan jawaban tegas dengan menyinggung tak ingin asal menggunakan kemampuannya untuk menjahati orang lain.

Ada juga yg komentar di Chat WA mbak Rara hujanin dong formula E. Kujawab ya ngga bisa disana ada presiden RI, ada ibu puan, ada pak mentri Sandiaga uno, dan lainnya. Mereka sudah bekerja buat indonesia setulus hati. Lagipula ilmu titipan Allah Tuhan YME berupa energy indigo bisa panggil hujan atau pawang hujan itu ngga bisa sembarangan dipakai buat isengin orang lain atau kegiatan yg ngga disukai bisa kena karma,” tegasnya.

Berbeda dari sebelumnya, unggahan Rara serta jawabannya terkait cibiran-cibiran dari netizen kini tak disambut sinis. Alih-alih, jawabannya dinilai bijak hingga ia diminta tak menggubris omongan miring dari netizen.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts