Ria Ricis Gelar Acara 7 Bulanan, Aura dan Penampilan Disorot
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Usia kehamilan sudah menginjak 30 minggu, Ria Ricis justru baru gelar acara tujuh bulanan pada Minggu (5/6). Berikut penampilan Ria Ricis di acara tujuh bulanan tersebut!

WowKeren - Ria Ricis kini tengah mengandung calon buah hati pertamanya. Diketahui, usia kehamilan Ria Ricis kini sudah menginjak 30 minggu atau menuju delapan bulan.

Namun rupanya belum lama ini, Ria Ricis baru menggelar acara tujuh bulanan pada Minggu (5/6). Di acara tersebut, Ria Ricis mengadakan siraman dengan didampingi sang suami, Teuku Ryan.

Terlihat Ria Ricis tampil dengan baju kemben merah yang dihiasi dengan banyak bunga melati cantik. "7 bulan baby R di perut ibui," tulis Ria Ricis di caption foto.


Ria Ricis Gelar Acara 7 Bulanan, Aura dan Penampilan Disorot

Sumber: Instagram

Tak hanya siraman, Ria Ricis rupanya juga menggelar acara pengajian di momen tujuh bulan kehamilannya. Terlihat Ria Ricis tampil dengan gamis cantik yang lengkap dengan veil bernuansa senada. Ia pun tampak berpose ceria bersama sang ibu serta kedua kakaknya, Oki Setiana Dewi dan Shindy Putri.


"Assalamu'alaikum! Alhamdulillah.. Pengajian 7 bulanan baby R (ada yg tau namanya?) berjalan lancar. Terimakasih doanya teman-teman semuaa. Semoga yang sedang hamil juga di beri kesehatan dan kelancaran sampai hari H yaa," tulis Shindy.


Ria Ricis Gelar Acara 7 Bulanan, Aura dan Penampilan Disorot

Sumber: Instagram

Foto-foto Ria Ricis di acara tujuh bulanannya tersebut rupanya sukses mencuri perhatian netter. Pasalnya aura dan penampilan Ria Ricis di acara tujuh bulanan dipuji cantik dan menawan.

Netter pun ramai memanjatkan doa terbaik untuk Ria Ricis. Mereka mendoakan agar Ria Ricis dan sang calon buah hati terus sehat hingga masa persalinan nantinya.

"Aaaa gemes bgt," seru kun @ek****ii. "Ibui cantik banget Masya Allah, sehat2 dilancarkan sampai persalinan," komen akun @an*****ti.

"Masyaallah tabarakallah bidadari dunia," puji akun @sr*****88. "MasyaAllah tabarakallah.. Alhamdulillah tadi acaranya lancar. Waktu siraman tadi icis cantik banget," timpal akun @la*****92.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait