Kesal Disamakan dengan Kiwil, Kalina Oktarani Beri Balasan Menohok
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Kalina Oktarani dibuat kesal saat dirinya disamakan dengan Kiwil karena kini berpacaran dengan brodong. Kalina lantas memberikan balasan berikut ini atas cibiran tersebut!

WowKeren - Kalina Oktarani telah resmi bercerai dengan Vicky Prasetyo. Namun kini ia telah memiliki kekasih baru bernama Ricky Mirza. Menariknya lagi, usia mereka berdua pun terpaut cukup jauh di mana Ricky berusia 16 tahun lebih muda dari Kalina.

Meski begitu, Kalina sempat mengungkapkan bahwa ia tak ingin terlalu buru-buru untuk melanjutkan hubungannya dengan Ricky ke pelaminan. Oleh karenanya, keduanya masih ingin untuk menikmati momen bersama dengan status pacaran.

Lantas baru-baru ini Kalina merayakan ulang tahun Ricky dengan memberikan video romantis. Video yang diunggah di Instagram itu menampilkan foto Ricky yang diberi suara latar lagu "Selamat Ulang Tahun" dari Jamrud.

Mengiringi unggahannya, Kalina tampak mengucapkan selamat ulang tahun untuk sang kekasih dengan harapan agar Ricky bisa semakin dewasa dalam ke depannya. "Tua itu pasti.. Dewasa itu pilihan..Selamat ulang tahun cowo nyebelin.. 🎂🥳❤️@rickywmiraza," tulisnya di instagram, Minggu (5/6).

Tak ayal, unggahan tersebut pun langsung berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter ramai memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Ricky.


"Barakallah fii umrik brother @rickywmiraza," tulis Cinta Penelope. "Cuzzz undangan kirim2," sahut Irma Darmawangsa. "Selamat ulang tahun kak @rickywmiraza ,semoga selalu diberikan kesehatan..Sukses n bahagia selalu..😍😍❤️❤️" timpal lainnya.

Kesal Disamakan dengan Kiwil, Kalina Oktarani Beri Balasan Menohok

Instagram

Namun tak sedikit pula yang justru melayangkan sindiran untuk Kalina yang kini berpacaran dengan brondong. Bahkan mereka menyamakan Kalina dengan Ely Sugigi hingga Kiwil.

"Wkwkwkw . Mbak kalina ini dibilang puber tapi kok udah keseringan pubernya 😂 .dia pikir masih pantas pacar2 an begitu," tulis seorang netter. "11 12 ma mpo ely...kiwil versi cewe😂😂😂," sahut lainnya.

Tak tinggal diam, Kalina pun tampak langsung memberikan balasan menohok atas cibiran tersebut. "Semoga jarimu secantik wajahmu kedepannya," balasnya di kolom komentar.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru